Ada yang Baru dari Aprilia SR-GT 200 Replica

Aprilia SR-GT 200 Replica
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

Jakarta, VIVA – PT Piaggio Indonesia turut meramaikan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024 dengan menggelar acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 di Jakarta.

Marquez Kecewa APAR di MotoGP Mandalika Tak Sesuai hingga Motornya Rusak Parah

Acara ini sekaligus menjadi momen peluncuran koleksi livery terbaru untuk lini kendaraan Aprilia SR-GT 200 Replica, yang terinspirasi dari livery balap Aprilia Racing Factory Team MotoGP 2024.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari menyampaikan bahwa MotoGP selalu menghadirkan antusiasme tersendiri bagi para pecinta balap motor, termasuk di GP Mandalika yang digelar bulan ini.

Menegangkan! Bripka Rico Bawa Anak dan Istri saat Tangkap Maling Motor, Sempat Ditembaki Pelaku

"Sebagai kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP selalu menghadirkan euforia tersendiri di setiap gelarannya, termasuk di GP Mandalika Lombok pada September ini. Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Senin 30 September 2024.

Koleksi terbaru Aprilia SR-GT 200 Replica hadir dengan livery GP Replica 2024, yang dirancang bagi pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara layaknya motor balap.

Restorasi Honda Astrea Grand seperti Keluaran Pabrik Habiskan Dana Hampir Rp20 Juta

Desainnya memadukan warna dasar hitam matte dengan grafis ungu yang tegas, menciptakan tampilan yang agresif dan sporty. Livery ini terinspirasi dari motor tim balap Aprilia Racing Factory Team yang berlaga di MotoGP 2024.

Selain menampilkan Aprilia SR-GT 200 Replica dengan warna baru, acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 juga diramaikan oleh komunitas pengendara Aprilia dari berbagai daerah.

Para peserta acara menunjukkan antusiasme tinggi, terutama karena kedua pembalap andalan Aprilia, AleixEspargaró dan Maverick Viñales, kini berada di posisi top 10 klasemen MotoGP 2024.

Motor Marc Marquez usai kecelakaan di sirkuit Mandalika

Begini Kondisi Motor Marc Marquez Usai Terbakar di Sirkuit Mandalika

8 pembalap tidak menyelesaikan finish di MotoGP Mandalika, salah satunya Marc Marquez.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024