Kutukan Berlanjut, Marc Marquez Gagal Finis di MotoGP Mandalika Usai Motor Terbakar

Marc Marquez berharap Start Bagus di MotoGP San Marino 2024
Sumber :
  • istimewa

Jakarta, VIVA –  Marc Marquez tak bisa melanjutkan balapan usai motornya bermasalah dan mengeluarkan api pada balapan utama MotoGP Mandalika, Minggu 29 September 2024. Padahal, pembalap Gresini Racing ini berpotensi untuk meraih poin dengan berada di posisi 10 besar.

IndonesianGP Confirmed to Continue for Upcoming Years

Dengan begini, Marquez melanjutkan kutukan gagal finis di Mandalika. Sebab dalam dua edisi MotoGP Mandalika sebelumnya, Marquez tidak berkesempatan finis dalam balapan utama. 

Pada edisi perdana di MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez mengalami kecelakaan di sesi pemanasan. Hal itu yang kemudian membuat Marc Marquez gagal ikut balapan.

MotoGP Mandalika 2024 Tak Pakai Pawang Hujan, Panitia: Kita Manusia Bertuhan

Sedangkan pada edisi tahun lalu, Marc Marquez juga mengalami kecelakaan. Marc Marquez gagal mendapat poin karena kecelakaan di sesi sprint race dan juga balapan Minggu.

Padahal, eks pembalap Repsol Honda itu berhasil meraih podium ketiga pada sesi sprint race MotoGP Mandalika, Sabtu 28 September 2024. Sayang, dirinya kini tak bisa meraih poin pada balapan utama.

Enea Bastianini Suka Nasi, Ini Menu Favorit Francesco Bagnaia
Kedatangan Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika

Jokowi Tiba di Sirkuit Mandalika, Siap Nonton MotoGP

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu, 29 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024