Marc Marquez Jatuh 3 Kali di Kualifikasi MotoGP Mandalika 2024, Langsung Balik Trailer

Pembalap Gresini MotoGP, Marc Marquez
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

Lombok, VIVA – Sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2024 hari ini resmi dimulai, para pembalap sudah mulai memacu motor mereka untuk bisa menjadi yang tercepat dan menduduki peringkat depan saat start balapan nanti.

Reaksi General Manager Ducati Lihat Marc Marquez Derek Motor Mogok Francesco Bagnaia

Dari pantauan VIVA Otomotif di lokasi, ada peristiwa menegangkan yang terjadi saat sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2024.

Pembalap tim Gresini MotoGP, Marc Marquez terjatuh saat berbelok ke kanan di tikungan 15. Motor Ducati yang ia kendarai meluncur ke arah gravel, dan kemudian Marquez kembali ke paddock untuk mengganti kuda besi agar bisa melanjutkan sesi.

Marc Marquez dalam Kondisi Prima, Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Saat kembali melintasi tikungan 10 dengan motor pengganti, Marquez kembali jatuh di tikungan 10 namun masih bisa menahan laju sehingga kendaraannya tidak rusak.

Marc Marquez kembali ke trailer usai jatuh di MotoGP Mandalika 2024

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Bastianini Catat Rekor di Sesi Latihan MotoGP Mandalika 2024

Namun ketika akan kembali ke paddock, lagi-lagi ia mengalami masalah sehingga nyaris jatuh. Meski pembalap nomor 93 itu tidak kembali merasakan panasnya aspal, namun motor yang ia bawa lagi-lagi harus bergesekan dengan lintasan sirkuit.

Marquez kemudian terlihat menumpangi motor panitia, yang membawanya kembali ke trailer. Tidak lama kemudian, kru Gresini MotoGP membawa keluar pakaian balap untuk dijemur.

Tempat penukaran tiket MotoGP Mandalika 2024

Terpopuler: Kata Jurnalis Asing soal MotoGP Mandalika, Kesan Vinales dan Espargaro

Berita tentang kata jurnalis asing soal MotoGP Mandalika serta kesan Vinales dan Espargaro, banyak dibaca hingga jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024