Bikers yang Beli Helm dan Apparel di IMHAX 2024 Mencapai Miliaran Rupiah

Helm Shoei, Nolan di IMHAX 2024
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA – Untuk mempermudah bikers, atau pengguna motor mendapatkan helm dan apparel, PT Raja Caraka Motor Indonesia kembali menggelar Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition, atau IMHAX.

Pameran perlengkapan berkendara itu sudah dua kali digelar, jika tahun lalu di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta, kini IMHAX 2024 digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan,  pada 12-15 September 2024, kemarin.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Jaket Rabbit and Wheels di IMHAX 2024

Photo :
  • Dok. Rabbit and Wheels


Demi menarik minat konsumen, pameran tersebut juga menyajikan banyak diskon, dan program pembelian. Adapun program-program serta kegiatan yang digelar meliputi talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik.

Brand helm yang hadir di pameran ini, yaitu Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell, Axxis, MT Helmets, Origine, dan Just1

Sedangkan apparel ada Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner, dan Shima

Brand motor sendiri ada bengkel kustom Katros Garage, CF Moto, Yamaha, Charged, Aprilia, Moto Guzzi, Scomadi, Royal Enfield, Team Ogre, Niti Racing, Doni Racing School 35. Sedangkan untuk produk interkom hanya ada Cardo.

Terakhir brand aksesori ada GMA Product Series, Leovince, Brenta, Galfer, Drake, Domino, Allegri, Clinx, Ulook, X-Guard, Chemco Wheels, dan Nissin Samurai yang menawarkan paket pengereman.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Moge klasik di IMHAX 2024

Photo :
  • Jeffry Yanto Sudibyo


Total ada 55 brand, dan selama pameran itu berlangsung nilai transaksi yang didapatkan meningkat hingga miliaran rupiah. Jika IMHAX tahun lalu hanya Rp4,1 miliar, kini menjadi Rp5,5 miliar, artinya ada peningkatan Rp1,4 miliar dibandingkan sebelumnya.

Angka tersebut didapatkan dari transaksi penjualan helm, apparel, dan aksesori, mengingat untuk hadir ke pameran tersebut pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang, alias gratis.

"Selama 4 (empat) hari penyelenggaraan IMHAX, total transaksi yang didapat sebesar Rp5,5 Miliar," ujar Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah, dikutip dari keterangan resminya, Jumat 20 September 2024.

Menurutnya pemilihan lokasi baru di kawasan Jakarta Selatan membuat pameran ini mendapatkan feedback positif dari tenant hingga pengunjung. Bahkan, jumlah pengunjung yang hadir melebihi target awal.

"Kami berterima kasih kepada sponsor, seluruh exhibitor dan pengunjung, atas partisipasinya di IMHAX 2024 ini. Karena acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal pengunjung di 6.500 ternyata bisa sampai menyentuh 7.000 lebih pengunjung selama 4 hari," tuturnya.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel
Jaket Rabbit and Wheels di IMHAX 2024

Beli Jaket Motor yang Dipakai Presiden Jokowi Dikasih Helm Gratis

Ada beberapa jaket motor buatan lokal yang kerap menjadi sorotan, salah satunya Rabbit and Wheels. Brand kelahiran Bandung itu kerap digunakan Presiden Joko Widodo saat r

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024