Beli Jaket Motor yang Dipakai Presiden Jokowi Dikasih Helm Gratis

Jaket Rabbit and Wheels di IMHAX 2024
Sumber :
  • Dok. Rabbit and Wheels

VIVA – Di Indonesia ada banyak merek jaket motor yang beredar di pasaran, mulai dari produk luar negeri, sampai garapan lokal yang menawarkan desain, bahan, dan harga berbeda-beda.

2 Jaket Baru Respiro buat Touring Sudah Bisa Dibeli, Segini Harganya

Ada beberapa jaket motor buatan lokal yang kerap menjadi sorotan, salah satunya Rabbit and Wheels. Brand kelahiran Bandung itu kerap digunakan Presiden Joko Widodo saat riding, dan sejumlah artis papan atas.

Presiden Jokowi Naik Motor Cek Jalan Tol Menuju Jembatan Pulau Balang, Kaltim

Photo :
  • Sekretariat Presiden
Helm Arai, Shoei, Hingga Nolan Diganjar Diskon di IMHAX 2024

Tidak heran jika beberapa toko apparel di sejumlah daerah turut menawarkan jaket Rabbit and Wheels, sehingga mempermudah bikers untuk mendapatkan perlindung badan tersebut tanpa perlu harus ke markasnya.

Bahkan brand lokal itu juga acap hadir di beberapa pameran, salah satunya di Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories Exhibition, atau IMHAX 2024 yang berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan,  pada 12-15 September 2024.

Cetak Rekor, Sebanyak Ini yang Pakai Jaket Motor Buatan Jepang di Indonesia

Tahun ini menjadi yang kedua Rabbit and Wheels hadir di pameran tersebut. Maka demi menarik minat pengunjung, tersedia program pembelian menarik, dan hadiah khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian.

Pemilik Rabbit and Wheels, Irvan Octria, mengatakan, melalui IMHAX perusahaan ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen lewat program-program, salah satunya melibatkan brand ambassador untuk bisa berinteraksi langsung dengan konsumen. 

"Setiap konsumen yang beli jaket Rabbit and Wheels akan ditraktir langsung oleh Brand Ambassador Rabbit And Wheels untuk beli helm di IMHAX," ujar Irvan, dikutip dari keterangannya, Minggu 15 September 2024.

Menurut salah satu brand ambassador Rabbit and Wheels, Muhamad Aldi Maulana, apparel lokal itu memang memiliki ciri khas pertemanan, dan kekeluargaan yang sangat atraktif, sehingga membuat pengunjung terkesan.

"Belanja jaket Rabbit n Wheels di IMHAX benar-benar beruntung. Kita juga akan traktir helm sama brand ambassador-nya. Jadi secara tidak langsung, beli jaket plus dapat bonus helm. Top buat Rabbit And Wheels," tukad Aldi.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi sudah langganan menggunakan jaket lokal tersebut, diantaranya pada 2022 menjelang MotoGP, di mana orang nomor satu itu menunggangi motor kustom Kawasaki W175 garapan Atenk Katros di Sirkuit Mandalika. 

Saat itu jaket yang digunakan berwarna hitam dengan logo G20 dan tagline Recover Together, Recover Stronger, dan terbaru jaket dengan brand yang sama digunakan saat melihat salah satu ruas jalan di Ibu Kota Nusantara, atau IKN, Kalimantan, namun dengan desain, dan motif berbeda. Bahkan saat itu, Raffi Ahmad yang turut hadir pun menggunakan jaket Rabbit and Wheels.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya