Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024
Sumber :
  • Dok: KMI

Jakarta, VIVA –  Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan usai ditinggal selama-lamanya oleh sang suami, Dali Wassink pada Kamis, 18 Juli 2024 lalu. Kini, dia mengungkapkan penyesalannya saat mengizinkan Dali untuk membeli motor sport.

Berangkat Umrah, Jennifer Coppen ke Almarhum Dali Wassink: Temuin Aku di Rumah Allah Ya

Hal itu diutarakan langsung oleh mama satu anak itu dalam unggahan InstaStory miliknya pada Jumat 13 September 2024. Jennifer merasa bersalah sudah mengizinkan sang suami membeli motor yang dipakai saat kecelakaan. 

Artis cantik ini mengaku bahwa dirinya tak pernah setuju Dali membeli motor itu. Hanya saja, dia akhirnya setuju karena ingin membahagiakan Dali.

Terpopuler: Harga Mobil Listrik Turun, Impresi Toyota Fortuner Baru

"Aku benci banget sama diriku sendiri ngebolehin kamu beli motor ini. Padahal aku nggak pernah setuju, tapi karena aku cuman pengin kamu bahagia apa pun yang kamu mau aku usahain buat turutin. Dan aku selalu ingetin kamu jangan sampe aku nyesel ngebolehin, dan ketakutan aku malah kejadian kan dali," tulis Jennifer Coppen di InstaStory miliknya, dikutip VIVA Otomotif, Sabtu 14 September 2024.

Unggahan Jennifer Coppen soal motor Dali Wassink

Photo :
  • JenniferCoppenReal20
Kesal dengan Fansnya, Jennifer Coppen Tak Izinkan Siapapun Foto Bareng Kamari

Dalam unggahannya tersebut, nampak Dali sedang menaiki motor sport tersebut di hadapan Jennifer. Seperti diketahui, Dali tewas usai mengalami kecelakaan tunggal dengan motor Kawasaki miliknya dengan pelat nomor DK 5555 KSW.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menyatakan korban dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 Wita di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

"Dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menguasai kendaraannya oleng ke kanan menabrak pembatas jalan," kata Sukadi, dikutip dari Antara.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku dan rusuk. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram

Bukan Motor Biasa

Motor sport yang dimiliki Dali Wassink tersebut adalah Kawasaki ZX-6R yang sudah dimodifikasi dan diganti warnanya menjadi warna biru langit. Motor itu dijejali mesin empat silinder segaris 636 cc empat tak berpendingin cairan. 

Mesin DOHC 16 katup itu dihubungkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Diklaim Kawasaki ZX-6R memiliki tenaga maksimal hingga 129 PS pada 13.000 rpm (dengan Ram Air). 

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Photo :
  • Dok: KMI

Torsi maksimalnya mencapai 69 Nm pada 11.000 rpm. Motor ini memiliki fitur Power Modes, Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Kawasaki Quick Shifter, Kawasaki Traction Control, hingga rem ABS dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS).

Menilik pada situs resmi Kawasaki Indonesia, Kawasaki ZX-6R KRT Edition 2024 seperti milik Dali Wassink. Motor ini dijual dengan harga Rp360,9 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya