Harley-Davidson Siap Buat Kejutan Untuk Orang Kaya di Surabaya

MoU JLM Harley-Davidson buat diler di Surabaya
Sumber :
  • Dok. JLM Auto

VIVA – Harley-Davidson menjadi salah satu motor besar, alias moge yang digandrumi di Indonesia. Pemilik moge besutan Amerika Serikat itu biasanya bukan orang sembarangan, dan tentunya memiliki kantong tebal.

Bukan hanya digunakan sebagai kendaraan pada umumnya, namun memiliki Harley-Davidson dapat meningkatkan gengsi, dan sebagai bukti kesuksesan seseorang.

Ruri Vokalis Repvblik Alami Kecelakaan Tunggal Saat Kendaraai Moge, Manager Ungkap Kondisi Terkini

Diler Harley-Davidson

Photo :
  • Arianti Widya


Saat ini Harley-Davidson yang masuk pasar Indonesia statusnya impor utuh, alias CBU dari Thailand, bukan lagi dari Amerika Serikat. Sehingga secara harga lebih terjangkau, karena ongkos kirimnya lebih murah.

PT JLM Auto Indonesia yang berada di bawah naungan Indomobil Group, dan Inchcape merupakan produsen, atau distributor motor Harley-Davidson. Nah, untuk mengembangkan sayapnya, mereka terus menambah jaringan penjualan moge tersebut.

Terbaru mereka mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk mendirikan diler Harley-Davidson ke-6 di Indonesia yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

President Director JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, mengatakan, perusahaan terus berkomitmen untuk memperluas jaringan diler, dan memberikan pengalaman berkendara yang otentik bagi para pengguna Harley-Davidson.

"Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson di Indonesia. Dengan jaringan dealer yang semakin luas, kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia," ujar Gerry, dikutip, Kamis 12 September 2024.

Sementara menurut Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, penunjukan diler partner untuk wilayah Jawa Timur, karena pengalaman bisnis Plaza Capital Group di dunia otomotif sejak 2002, dan salah satu pelaku bisnis untuk segmen hobi otomotif yang memiliki basis data pelanggan di segmen premium di wilayah Surabaya.

"Pembukaan dealer baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus memperluas jaringan, mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia Harley-Davidson di Indonesia," katanya.

Sebelumnya sudah ada 5 diler Harley-Davidson yang beredar di Indonesia, tersebar di sejumlah daerah meliputi Bandung, Bali, Jakarta, dan tersedia juga pop up store mereka di Senayan City, Jakarta.

Saat ini model yang ditawarkan untuk pasar Indonesia tergolong lengkap, dari kelas cruiser pilihannya lebih banyak, dan menjadi model dengan harga terjangkau, yaitu Softail Standard, Street Bob 114, Low Rider S, Low Rider ST, Fat Boy 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Heritage Classic, dan Hydra-Glide Revival.

Sementara bagi pecinta adventure touring JLM menawarkan Pan America 1250 Special yang resmi diluncurkan pada tahun lalu, dan tahun ini moge yang bisa melahap berbagai medan jalan itu masih dijual.

Motor Murah Harley-Davidson Segera Meluncur, Pakai Basis X440
Logo Harley-Davidson

Harley-Davidson Kembangkan Sayap di Indonesia

Harley-Davidson, merek ikonik asal Amerika Serikat, terus memperluas jangkauannya dengan membuka diler baru di Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024