Harley-Davidson Kembangkan Sayap di Indonesia

Logo Harley-Davidson
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Pasar motor gede (moge) di Indonesia semakin memanas. Harley-Davidson, merek ikonik asal Amerika Serikat, terus memperluas jangkauannya dengan membuka diler baru di Surabaya.

Motor Murah Harley-Davidson Segera Meluncur, Pakai Basis X440

Kerja sama antara PT JLM Auto Indonesia dan PT Plaza Auto Harmoni ini menandai langkah strategis untuk mendekatkan diri dengan para penggemar Harley-Davidson di Jawa Timur.

"Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson di Indonesia," ujar President Director JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta, Kamis 12 September 2024.

Tipe Motor Harley-Davidson Ini Jadi Favorit Konsumen RI

Surabaya, sebagai kota metropolitan kedua terbesar di Indonesia, memiliki basis penggemar Harley-Davidson yang cukup besar.

Acara peresmian kerja sama pembukaan diler baru Harley-Davidson

Photo :
  • JLM Auto Indonesia
Tak Hanya Pria, Motor Harley-Davidson Mulai Digandrungi Kaum Perempuan

Pembukaan diler baru ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan para bikers akan layanan purna jual,aksesoris, dan komunitas yang lebih baik.

"Dengan pengalaman bisnis Plaza Capital Group di dunia otomotif, kami yakin kehadiran diler baru ini akan semakin memperkuat posisi Harley-Davidson sebagai merek motor ikonik di tanah air," tutur Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly.

Sementara itu, President Director Plaza Capital Group, Robert Wardhana mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari keluarga besar Harley-Davidson.

"Kami siap menghadirkan pengalaman berkendara Harley-Davidson yang otentik, premium, namun tetap humanis untuk para pecinta motor di Surabaya," katanya.

MoU JLM Harley-Davidson buat diler di Surabaya

Harley-Davidson Siap Buat Kejutan Untuk Orang Kaya di Surabaya

Harley-Davidson menjadi salah satu motor besar, alias moge yang digandrumi di Indonesia. Pemilik moge besutan Amerika Serikat itu biasanya bukan orang sembarangan, dan te

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024