Helm Arai, Shoei, Hingga Nolan Diganjar Diskon di IMHAX 2024

Helm Shoei, Nolan di IMHAX 2024
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA – Helm menjadi perangkat keselamatan yang wajib digunakan ketika mengendarai sepeda motor. Tentunya fungsi utama helm sangat vital, karena sebagai pelindung kepala ketika terjadi benturan saat kecelakaan.

Beli Jaket Motor yang Dipakai Presiden Jokowi Dikasih Helm Gratis

Bahkan untuk memastikan keamanan dari pelindung kepala, ada aturan bahwa helm yang digunakan pengguna motor wajib SNI (Standar Nasional Indonesia), meski beberapa produk impor tidak mengantongi label tersebut. 

Helm HJC dan Airoh di IMHAX 2024

Photo :
  • Jeffry Yanto Sudibyo
IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

Bukan hanya itu, fungsi helm dapat menjaga visibiltas saat berkendara, karena fungsi kacanya dapat melindungi mata dari kotoran. Di Indonesia, banyak model helm yang ditawarkan oleh sejumlah brand dengan spesifikasi berbeda.

Selain sebagai pelindung kepala, helm juga menunjang penampilan. Terlebih dibuat dari brand ternama dengan status impor, seperti Arai, Shoei, HJC, Airoh, Bell, Nolan, X-Lite, dan masih banyak lagi. 

Tips Berkendara di Saat Hujan, Bisa Gunakan Helm Sport Ala Pembalap

Nah, buat yang tertarik meminang helm premium tersebut melalui pameran Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX), ada banyak promo, dan diskon untuk semua brand helm yang hadir.

"Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan," ujar Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah, dikutip, Kamis 12 September 2024.

Menurut pantauan Viva Otomotif, sejumlah brand helm yang hadir menawarkan program pembelian demi menarik konsumen selama pameran itu berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan,  pada 12-15 September 2024.

Untuk brand premium, helm Arai model full face, atau half face diganjar diskon 5-10 persen. Selain itu buat konsumen yang melakukan pembelian akan mendaaptkan visor tambahan gratis untuk tipe RX7. Soal harga, termurah mulai dari Rp6 jutaan, sampai Rp58 juta untuk versi karbon.

Kemudian jika Anda mencari helm besutan Amerika Serikat yang digunakan oleh beberapa pembalap MotoGP ada HJC yang diberikan potongan harga tidak kalah menarik, dan berlaku untuk semua tipe.

Diskon helm HJC mulai dari tipe C10 diberikan 10 persen, lalu RPHA 11 potongannya 20 persen, RPHA 1N 10 persen, tipe i20 10 persen, tipe CS-R3 20 persen persen, F70 diskon 20 persen, kemudian untuk tipe i10, i90, V31, dan i71 ada potongan 10 persen. 

Soal harga HJC dilego mulai Rp1,750 juta, sampai Rp12 jutaan belum termasuk promo. Sedangkan Airoh di tempat yang sama juga diberikan potongan harga, helm besutan Spanyol itu diberikan rabat 10 persen, terkecuali model terbaru.

Sementara untuk produk asal Italia, AGV absen di pameran tersebut, namun masih ada Nolan yang diberi diskon hingga 50 persen berlaku untuk half face, dan full face. Soal harga, Nolan dilego mulai Rp1,7 jutaan sampai Rp12 jutaan, kemudian Shoei juga diberikan harga spesial, serta hadiah langsung.

Sebagai informasi, brand helm yang hadir di IMHAX 2024 meliputi Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell, Axxis, MT Helmets, Origine, dan Just1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya