IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

Moge klasik di IMHAX 2024
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA – Pengguna motor, atau bikers membutuhkan perlengkapan berkendara. Selain bertujuan untuk keamanan, namun safety gear yang digunakan juga menjadi obat ganteng buat menunjang penampilan.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Alat pelindung diri yang meliputi helm sebagai pelindung kepala, jaket, sarung tangan, hingga sepatu itu umumnya mudah ditemui di pasaran. Ada beragam brand yang menawarkan desain, dan harga berbeda-beda.

Helm Shoei, Nolan di IMHAX 2024

Photo :
  • Jeffry Yanto Sudibyo
Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Namun untuk mempermudah bikers menemukan semua kebutuhan tersebut hanya di dalam satu tempat, PT Raja Caraka Motor Indonesia kembali menggelar Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX).

Pameran apparel dan perlengkapan berkendara itu sudah dua kali digelar, jika tahun lalu di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta, kini acara tersebut berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan,  pada 12-15 September 2024.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah, mengatakan, durasi pameran yang lebih panjang juga didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu, dan tahun ini pihaknya menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 orang selama empat hari pameran.

Lebih lanjut dia menjelaskan, menyempurnakan pameran di tahun lalu, kali ini dikemas dengan program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari beragam segmen. 

Tujuan dari pameran ini digelar secara rutin, menurutnya agar merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, dan berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel, dan aksesoris yang layik.

"Exhibitor yang ikut berpamaren di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," ujar Hardiansyah di Jakarta, Kamis 12 September 2024.

Menurutnya, ini adalah pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan sehingga menjadikannya sebagai surga belanja bagi rekan-rekan bikers yang ingin mendapatkan produk impian mereka. 

"Selain apparel juga ada aksesoris-aksesoris motor dan semakin banyak brand motor yang ikut di tahun ini baik motor mesin bensin maupun yang listrik," tuturnya.

Pameran ini menyajikan banyak diskon, dan program menarik. Adapun program-program serta kegiatan yang digelar meliputi talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride di 14-15 September.

Brand helm yang hadir di pameran ini, yaitu Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell, Axxis, MT Helmets, Origine, dan Just1

Sedangkan apparel ada Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner, dan Shima

Brand motor sendiri ada bengkel kustom Katros Garage, CF Moto, Yamaha, Charged, Aprilia, Moto Guzzi, Scomadi, Royal Enfield, Team Ogre, Niti Racing, Doni Racing School 35. Sedangkan untuk produk interkom hanya ada Cardo.

Terakhir brand aksesori ada GMA Product Series, Leovince, Brenta, Galfer, Drake, Domino, Allegri, Clinx, Ulook, X-Guard, Chemco Wheels, dan Nissin Samurai yang menawarkan paket pengereman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya