Skuter Listrik Ini Dijual Terbatas, Harganya Bukan Main

Vespa Elettrica Monaco Edition
Sumber :
  • Greatbiker

Brand, VIVA – Vespa kembali menarik perhatian dengan peluncuran edisi terbatas terbaru, Vespa Elettrica “Monaco Edition,” hasil kolaborasi dengan rumah modifikasi premium asal Jerman, Mansory.

Hadirkan Ruang Kreativitas Modifikator, Honda Modif Contest 2024 Seri Samarinda Sukses Digelar

Edisi khusus ini menghadirkan sentuhan eksklusif yang menggabungkan mobilitas ramah lingkungan dengan elemen balap, cocok untuk penggemar Vespa yang mencari gaya dan performa unik.

Dikutip VIVA dari laman Greatbiker, Selasa 10 September 2024, Mansory dikenal sebagai ahli dalam kustomisasi kendaraan kelas atas, dan Vespa Elettrica “Monaco Edition” tidak terkecuali.

Curi Perhatian, Intip Sederet Foto Sintya Marisca Berhijab Saat Touring ke Aceh

Vespa Elettrica Monaco Edition

Photo :
  • Greatbiker

Mengambil inspirasi dari mobilitas perkotaan, keberlanjutan lingkungan, dan keunikan kehidupan urban, Mansory menghadirkan desain yang memadukan warna merah dan putih, yang merupakan warna nasional negara Monako.

Piaggio Buka Diler Baru di Bekasi, Ada Diskon Puluhan Juta

Selain itu, body kit hitam berbahan serat karbon melengkapi desain dengan lekukan tajam, memberikan kesan futuristik sekaligus elegan. Tidak ketinggalan, jok kulit dengan jahitan silang serta logo Mansory yang menegaskan status premium dari skuter ini.

Di sisi performa, Vespa Elettrica “Monaco Edition” masih mempertahankan spesifikasi asli dari model dasarnya. Skuter ini dilengkapi dengan motor listrik serta dua mode berkendara: Eco dan Power.

Vespa Elettrica Monaco Edition

Photo :
  • Greatbiker

Fitur unggulan lainnya adalah sistem pemulihan energi, yang mengubah energi kinetik saat pengereman menjadi daya yang dapat mengisi ulang baterai.

Meskipun pengisian ini tidak cukup untuk mengisi daya secara permanen, teknologi ini membantu memperpanjang daya tahan baterai dibandingkan model lain dengan ukuran motor dan baterai yang sama.

Hanya 99 unit Vespa Elettrica “Monaco Edition” yang akan diproduksi, membuatnya semakin eksklusif. Meski harga resminya belum diumumkan, diperkirakan harganya akan dimulai dari sekitar US$9,500 atau setara Rp146 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya