Yamaha Antar NMax Turbo ke Garasi Konsumen Pakai Mobil Mewah

Yamaha Antar NMax Turbo ke konsumen pakai mobil mewah
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Jakarta, VIVA –  Yamaha DDS 3 memberikan kejutan istimewa dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024 di Yogyakarta. Di mana, motor Yamaha Nmax Turbo diantar ke rumah konsumen memakai mobil mewah

Terpopuler: Mobil Mewah Maarten Paes, Motor Bebek Baru Yamaha

Delivery tidak biasa yang dilakukan ini disambut hangat oleh konsumen yang tidak menyangka akan mendapatkan treatment khusus di Hari Pelanggan Nasional. Skuter NMAX “TURBO” dan NMAX NEO diletakkan di dalam mobil mewah pada 5 September 2024.

Yamaha Antar NMax Turbo ke konsumen pakai mobil mewah

Photo :
  • Yamaha Indonesia
Tempuh 569 Km, Segini Konsumsi BBM Yamaha Nmax Turbo Digeber Bengkulu-Palembang

Pengiriman dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM), Mangkubumi Yogyakarta menuju rumah konsumen. Uniknya, pengiriman skutik NMAX “TURBO” dan NMAX NEO dengan mobil mewah tersebut juga dikawal oleh 4 orang SPG Yamaha yang naik motor Nmax generasi ketiga ini.

"Dengan gembira kami mengirimkan produk istimewa yang terus diburu konsumen untuk dimiliki yaitu NMAX Turbo dan NMAX NEO. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami menggunakan cara delivery memakai mobil mewah, agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan," ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) dalam keterangan resminya.

Motor Bebek Baru Yamaha Warnanya Keren, Punya Konsumsi BBM 96 KM per Liter

Yamaha Antar NMax Turbo ke konsumen pakai mobil mewah

Photo :
  • Yamaha Indonesia

Salah seorang konsumen beruntung yang mendapatkan delivery NMAX “TURBO” diantar memakai mobil mewah di Bantul Yogyakarta yaitu Eko Susanto. Dia menuturkan dirinya surprise dream bike didapatkan dengan cara unik itu. 

”Terimakasih Yamaha memberikan surprise di Hari Pelanggan ini. Saya suka banget dengan NMAX “TURBO” karena punya teknologi canggih YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift," ucap Eko Susanto.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar Pamer Mobil Mewah, Sentil Dewi Perssik?

Dalam momen tersebut, Rizky Billar bahkan sempat menendang dan duduk di bagian depan mobil mahal itu untuk menegaskan bahwa mobil tersebut benar-benar miliknya.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024