Cetak Rekor, Sebanyak Ini yang Pakai Jaket Motor Buatan Jepang di Indonesia

Yellowcorn Indonesia
Sumber :
  • Dok. Yellowcorn Indonesia

VIVA – Setiap bikers, atau pengguna motor butuh perlengkapan berkendara. Selain untuk keamanan, atau meminimalisir cedera saat kecelakaan, safety gear juga menjadi penunjang penampilan saat berkendara.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Alat pelindung diri tersebut bukan hanya helm, sarung tangan, dan sepatu, tapi masih ada apparel seperti jaket, celana panjang, dan perlengkapan pendukung lainnya.

Yellowcorn Gathering 2024

Photo :
  • Dok. Yellowcorn Indonesia
Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Di Indonesia ada banyak merek jaket lokal, dan impor yang beredar dipasaran khusus pengguna sepeda motor. Bahan, dan desain yang ditawarkan cukup beragam, begitupun dengan harga jualnya.

Dari sekian banyak apparel, Yellowcorn jadi salah satu brand yang cukup diminati bikers di Indonesia, hal itu terlihat dari jumlah pengguna produk asal Jepang tersebut saat acara Yellowcorn Gatjering 2024 di Jakarta.

Harga iPhone 16 Bisa Beli Motor Baru Ini dan Masih ada Kembalian

Acara pertemuan yang berlangsung pada Minggu 8 September 2024 tersebut digelar di kawasan Ibu Kota, dengan titik kumpul di Patung Panahan, Senayan, pagi hari, dan finis di Asthana Kemang, Jakarta Seatan.

Para pengguna jaket asal negeri sakura itu riding menggunakan motornya masing-masing menuju tempat acara utama. Tercatat ada 500-600 bikers yang hadir dari Jakarta, atau kota-kota lainnya, meningkat dari tahun lalu hanya 300-an bikers.

Meningkatnya jumlah pengguna Yellowcron yang hadir di tahun ini mencetak rekor gathering sebuah brand apparel, namun jumlah tersebut belum terhitung semua pengguna di seluruh Indonesia yang tidak hadir dalam acara tersebut. 

Yellowcorn Gathering itu dihadiri dari berbagai kalangan, mulai dari selebritis, influencer, dan pengguna motor lainnya.

"Acara Yellowcorn Gathering 2024 menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers dari berbagai kalangan. Selain gathering ini menjadi wadah Yellowcorn Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna setia produk-produk Yellowcorn," ujar Reyner Christian Gunawan, Authorized Distributor in Indonesia, dikutip dari keterangan resminya, Senin 9 September 2024.

Selama acara terdapat talk show, hiburan, hingga hadiah yang bersifat undian berupa satu unit motor. Hal yang wajar jika dikemas cukup mewah, mengingat harga jaket tersebut juga mengincar segmen menengah ke atas.

"Di edisi Yellowcorn Gathering 2024 kali ini, kami membuat kemasan event yang jauh lebih 'Wah' dengan skala yang lebih besar. Demi menambah kemeriahan, Yellowcorn Indonesia menghadirkan beragam doorprize menarik hingga doorpize utama yakni satu unit motor Yamaha Nmax Turbo," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya