Pasar Motor Listrik Menjanjikan, United Akan Buka 20 Diler Baru

Motor listrik United E-Motor
Sumber :
  • UNTD

Jakarta, VIVA – PT Terang Dunia Internusa Tbk sebagai produsen motor listrik lokal, terus memperluas jangkauannya dengan menambah jumlah diler United E-Motor di Indonesia.

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Sebagai langkah strategis, perusahaan resmi membuka dua diler baru sekaligus pada 5 September 2024, masing-masing berlokasi di Villa Mutiara Pluit, Tangerang dan Ciledug, Jakarta Selatan.

Langkah ini menunjukkan optimisme UNTD terhadap potensi pasar motor listrik di Indonesia yang terus berkembang.

Kuota Subsidi Motor Listrik 2024 Sudah Habis

"Diharapkan kehadiran store United E-Motor terbaru ini mampu menjaring minat masyarakat untuk memiliki motor listrik berkualitas lewat segala kemudahan yang diberikan, baik dari segi harga yang kompetitif maupun pembiayaan," ungkap Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Kamis 5 September 2024.

Motor listrik United E-Motor

Photo :
  • UNTD
Klaim Unggul soal Baterai, Motor Listrik eMOA Meluncur di Indonesia dengan Harga Segini

United E-Motor menawarkan beragam produk motor listrik, mulai dari model MX1200 yang cocok digunakan di perkotaan hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800, dan TX3000) yang dirancang untuk segala medan.

Selain motor listrik, toko tersebut juga menyediakan sepeda listrik United Bike yang ramah lingkungan.

Tidak berhenti di sini, mereka telah menargetkan pembukaan 20 diler baru sepanjang 2024, dengan total akumulasi sebanyak 50 diler United E-Motor di berbagai wilayah Indonesia.

"Perusahaan telah menetapkan target untuk tahun ini yaitu menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional," tutur Direktur UNTD, Andrew Mulyadi.

Toyota Fortuner Terbaru

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

Berita tentang kuota motor listrik habis dan Toyota Fortuner baru, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024