Kejutan AHM di Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

AHM menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, VIVA –  PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia memberikan apresiasi kepada ribuan konsumennya di Tanah Air. Ini dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh 4 September 2024.

Industri Kripto Bersiap Diatur OJK, Pelaku Usaha Tak Perlu Urus Ulang Perizinan

Sebanyak 1.633 dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya. Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen. 

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Praktisi Pemasaran Ungkap Dampak Buruk Kemasan Rokok Tanpa Merek

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. 

AHM menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024

Photo :
  • Astra Honda Motor
Alasan Pakta Konsumen Protes Rencana Kebijakan Kemasan Rokok Tanpa Merek

“Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok dalam keterangan resminya, Rabu 4 September 2024.

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Lalu ada City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160 serta Honda Stylo 160. 

Momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen melalui aktivitas olahraga, e-sport hingga kegiatan kreatifitas lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak konsumen sepeda motor Honda serta berbagi berbagai keperluan esensial untuk kehidupan konsumen sehari-hari. 

Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.

Ilustrasi Pajak

Tolak PPN Naik Jadi 12 Persen, YLKI Beberkan Ketidakadilan dalam Pemungutan Pajak

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menegaskan penolakan terhadap rencana pemerintah untuk menaikkan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 12 persen.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2024