Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

Test ride Yamaha NMAX Turbo di Sirkuit Sentul, Bogor
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Jakarta, VIVA –  Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu 4 September 2024, Yamaha mempersiapkan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Dengan tajuk Yamaha Customer Day 2024.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

”Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami memanjakan konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan berbagai aktivitas menarik. Kami ingin selalu dekat dengan para konsumen dan ini adalah momen berharga yang diisi dengan banyak keuntungan buat mereka karena layak mendapatkan hal tersebut," ujar Rifki Maulana, Manager Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Variasi promo Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional 2024 dan periode berlakunya adalah sebagai berikut :

Harga iPhone 16 Bisa Beli Motor Baru Ini dan Masih ada Kembalian

1. Extra Point My Yamaha Members (4 September)
Semua pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi di dealer Yamaha dan menggunakan My Yamaha Motor Members akan mendapatkan extra points (+1500 poin untuk pembelian sepeda motor), double point* untuk pembelian sparepart dan apparel, service/unit entry).

2.Promo service (1-30 September)
Harga spesial untuk paket pembelian air filter + spark plug + carbon cleaner seharga Rp.86.000 (atau diskon Rp. 20.000)

IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

3.Promo Yamalube (4 September)
Pelanggan yang melakukan pembelian oli Yamalube berhak mendapatkan promo dan reward berupa e-wallet senilai Rp. 25.000 dan emas seberat 1 gram.

Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

Photo :
  • Yamaha Indonesia

Yamaha juga mengadakan beberapa aktivitas mengangkat NMAX “TURBO” yang terus diburu konsumen karena disematkan fitur dan teknologi unggulan terbaru. Di antaranya yaitu special delivery unit pada 4-11 September buat konsumen NMAX “TURBO".

Nantinya ada kejutan delivery produk tersebut serta management Yamaha melakukan kunjungan spesial ke tempat tinggal konsumen. Lalu khusus di tiga area yaitu Jakarta, Semarang dan Bali, digelar touring TourBro dalam periode 4-30 September untuk konsumen NMAX “TURBO” Series dan NMAX NEO. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Pelaku diduga berjumlah tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024