Diskon Motor Listrik Honda EM1 e: Tembus hingga Rp18 Juta di September 2024

Motor listrik Honda EM1 e: di Honda EV Exhibition
Sumber :
  • Wahana Honda

Jakarta, VIVA –  PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta - Tangerang, memberikan program diskon besar-besaran untuk motor listrik Honda EM1 e: Bahkan, diskonnya mencapai Rp18 juta.

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

Program sales discount Honda EM1 E: & Honda EM1 E: Plus ini digelar selama September 2024. Potongan harga diberikan untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Dikutip dari situs resmi Wahana Honda, Rabu 4 September 2024, untuk pembelian tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount kepada konsumen. Nominal cash discount tersebut wajib tertera di faktur pajak dan faktur penjualan dealer kepada konsumen minimal sebesar ketentuan (dikurangkan dari harga OTR).

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Pada bulan ini, nominal diskon yang ditawarkan sebesar Rp11.100.000 itu belum termasuk dengan subsidi dari pemerintah sebesar Rp7.000.000. Artinya konsumen bakal mendapatkan diskon total Rp 18,1 juta.

Kuota Subsidi Motor Listrik 2024 Sudah Habis

Sedangkan untuk pembelian kredit, konsumen akan menerima diskon yang dicantumkan dalam faktur pajak dan faktur penjualan diler. Diskon ini juga akan dikurangkan dari harga OTR, dengan nominal diskon Rp 11.100.000 + Rp 7.000.000 (Subsidi Pemerintah).

Sebagai gambarannya, saat ini Honda EM1 e: dijual dengan harga Rp45.975.000 (Unit+Battery+Charger). Setalah Diskon Rp11.100.000, ditambah subsidi pemerintah Rp 7.000.000, maka harga OTR Net setelah diskon menjadi Rp27.875.000 (sudah termasuk PPN 11 persen).

Program ini hanya berlaku untuk pembelian unit secara On The Road. Kemudian, berlaku juga untuk pembelian oleh perusahaan atau instansi, baik sebagai hadiah maupun kendaraan inventaris.

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:

Photo :
  • Arianti Widya

Selain itu, konsumen yang membeli satu unit untuk perusahaan juga dapat memanfaatkan program ini. Untuk diketahui, program ini berlaku di diler resmi sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Agar memudahkan proses pembelian dan pendaftaran, konsumen dapat mengunduh dan mendaftarkan aplikasi Wahana Honda (WANDA).

“Kami sangat antusias untuk menyapa warga Tangerang dan secara lebih komprehensif perkenalkan motor listrik Honda melalui Honda EV Exhibition," ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst, Andra Friandana, dalam keterangan resminya.

"Jadi momen berharga bagi kami untuk menjawab apa yang konsumen inginkan sekaligus memberikan pemahaman terhadap sepeda motor listrik Honda dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya