Detik-detik Paspampres Tersungkur dari Moge saat Kawal Jokowi

Detik-detik Paspampres jatuh dari motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Ciamis, VIVA – Sebuah video yang menampilkan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terjatuh dari motor saat mengawal kunjungan Presiden Joko Widodo ke Ciamis, Jawa Barat, baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Jokowi Aims for Balikpapan-IKN Toll Road Completion by Mid-2025

Insiden tersebut pertama kali muncul di akun Instagram @fakta.indo, dalam sebuah video berdurasi sekitar 30 detik.

Dari pantauan VIVA, Senin 2 September 2024, dalam video itu terlihat jelas momen ketika salah satu anggota Paspampres, yang sedang mengawal iring-iringan Presiden, tiba-tiba melompat dari motor yang dikendarainya.

Warganet Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi via Postingan IG Ajudannya

Rombongan Paspampres yang terdiri dari beberapa anggota terlihat tengah mengawal mobil Presiden Jokowi dengan sepeda motor di jalanan Ciamis.

Ketika iring-iringan mendekati lokasi tujuan, salah satu anggota Paspampres yang berada di bagian belakang motor tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan melompat dari kendaraannya.

Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum Kadin di Munaslub, Anindya Bakrie Ingin Lapor ke Jokowi

Akibatnya, ia terjatuh ke aspal dan tersungkur di jalan. Meski insiden ini terjadi pada saat motor bergerak dengan kecepatan rendah, kejadian tersebut tetap menyita perhatian banyak pihak.

Rekan-rekan Paspampres yang berada di dekatnya dengan sigap memberikan pertolongan segera setelah insiden tersebut terjadi.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi anggota Paspampres yang terjatuh tersebut, namun kejadian ini menjadi sorotan publik dan menjadi bahan perbincangan di berbagai platform media sosial.

“Sakitnya ga seberapa malunya minta ampun,” kata salah satu warganet.

“Sakitnye gak seberape pak . Tapi malunye itu loh,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya