Tampang Mirip Vario 125, Ini Spesifikasi Skutik Kawasaki Brusky 125

Kawasaki Brusky 125
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta, VIVA –  Kawasaki resmi meluncurkan skutik matic terbarunya dengan nama Kawasaki Brusky 125 di Malaysia dan Filipina. Bagaimana dengan spesifikasi dari motor yang memiliki tampang mirip Honda Vario 125 tersebut?

Kawasaki Expands Business Line, Launches Four-Wheeled Off-Road Vehicles

Selain menjadi pesaing di kelasnya, Kawasaki Bursky 125 ini memang memiliki desain yang mirip dengan skutik Honda tersebut. Mulai dari batok, hingga fascia yang cukup agresif dengan 2 lampu depan yang cukup sporty.

Jika melihat dari samping, bodi dan lekukan sayapnya pun mirip Vario 125. Namun bagaimana dengan spesifikasinya? Pada bagian dapur pacu, Brusky 125 dibekali mesin 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, dan berpendingin udara.

Kawasaki Tawarkan Kendaraan Off-road Roda Empat, Segini Harganya

Dengan mesin tersebut, motor bisa menghasilkan tenaga puncak 9,38 dk dan torsi maksimum 10 Nm. Motor ini memiliki rasio kompresi mesin 10:1, dan bisa dibilang cukup irit bensin.

Beralih ke fitur, pencayaan sudah memakai LED. Lalu suspensi depan model teleskopik, suspensi belakang monoshock, rem depan cakram dan rem belakang teromol.

Terpopuler: Harga Skuter Matik Edisi Terbatas, Motor Baru Honda Pesaing Kawasaki Ninja

Kawasaki Brusky 125

Photo :
  • Greatbiker

Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 5,1 liter. Beralih ke panel instrument menggabungkan analog dan digital dalam memberikan informasi soal motor.

Ada juga power outlet untuk mengisi ulang daya smartphone atau gadget pengendaranya. Di negeri Jiran, Brusky 125 ini ditawarkan dengan pilihan warna biru muda, gold, dan merah.

Untuk pasar Malaysia, motor ini memakai nama Modenas Karisma 125. Sedangkan di Filipina, memakai nama Kawasaki Brusky 125 dan dijual dengan harga mulai 75 ribu peso atau setara Rp 20,6 juta saja.

Moge klasik di IMHAX 2024

IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

IMHAX pameran helm, apparel dan perlengkapan berkendara itu sudah dua kali digelar, tahun ini berlangsung di Fatmawati Center pada 12-15 September 2024, banyak diskon men

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024