5 Sepeda Motor Seharga Rumah yang Dijual di Indonesia

Ducati Multistrada V4 RS
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, VIVA – Pasar otomotif Indonesia semakin marak dengan kehadiran sepeda motor premium yang dibanderol dengan harga fantastis, bahkan setara dengan harga sebuah rumah.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Dalam program BCA Expo 2024 yang saat ini digelar secara online, dikutip VIVA dari keterangan resmi Sabtu 31 Agustus 2024, sejumlah merek motor ternama memamerkan model terbarunya dengan harga yang membuat para pecinta otomotif terkesima.

Berikut adalah lima sepeda motor termahal yang menjadi sorotan di Indonesia:

Tips Mengendarai Motor di Jalan Basah

1. Ducati Multistrada V4 RS

VIVA Otomotif: Ducati Multistrada V4 RS

Photo :
  • Dok: Ducati Indonesia
Terpopuler: Harga Skuter Matik Edisi Terbatas, Motor Baru Honda Pesaing Kawasaki Ninja

Ducati Multistrada V4 RS mencuri perhatian dengan desain dan performanya yang mengagumkan. Sepeda motor ini dilengkapi mesin Desmosedici Stradale 1.103 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 180 daya kuda. Dijual seharga Rp1,3 miliar, motor ini dirancang untuk pecinta touring yang menginginkan kecepatan dan kenyamanan.

2. Harley Davidson Ultra Limited

Harley-Davidson CVO Ultra Limited

Photo :
  • VIVA/Dian Tami

Merek legendaris Harley Davidson menghadirkan Ultra Limited, sebuah motor gede (moge) yang menawarkan kenyamanan maksimal untuk perjalanan jauh. Motor ini dilengkapi dengan mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1868 cc, serta sistem infotainment Boom GTS terbaru. Harganya mencapai Rp1,4 miliar, setara dengan rumah mewah di kawasan dekat kota Jakarta.

3. Honda CBR1000RR-R

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Edisi 30 Tahun

Photo :
  • Motorbeam

Honda CBR1000RR-R, bagian dari lini Honda BigBike, dibanderol seharga Rp1 miliar. Motor sport ini dilengkapi mesin 999,9 cc, DOHC 4-silinder inline, yang dirancang untuk memberikan performa optimal. Motor ini tak hanya memukau dengan kecepatannya, tapi juga dengan desain yang sporty dan elegan.

4. Triumph Bobber

Triumph Bonneville Bobber edisi 2021.

Photo :
  • Dok: Triumph

Triumph Bobber menjadi pilihan bagi penggemar modifikasi dengan harga Rp 610 juta. Motor asal Inggris ini dilengkapi dengan mesin 1.200 cc dan hadir dengan desain unik berupa satu jok, berbeda dari kebanyakan motor gede lainnya. Bobber menawarkan kenyamanan berkendara dengan sentuhan personalisasi yang tinggi.

5. Kawasaki Ninja ZX-10R

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-10R baru di Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar

Kawasaki Ninja ZX-10R, dengan harga Rp561 juta, melengkapi daftar motor mewah ini. Ditenagai mesin 1.000 cc, DOHC empat silinder segaris, motor ini dikenal sebagai "paket komplit" yang menggabungkan performa agresif dan teknologi canggih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya