Siap-siap, Bulan Depan Ada Program Ganti Oli dan Servis CVT Murah

Bengkel Art N Speed Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bekasi, VIVA – Art n Speed, sebuah bengkel yang awalnya beroperasi di Depok, kini telah membuka cabang di Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan cabang ini dilakukan atas permintaan pelanggan yang banyak berasal dari Bekasi.

Segini Perbandingan Biaya Servis di Bengkel Resmi dan Umum

"Kami memerlukan waktu hampir satu tahun untuk mempersiapkannya," ujar Founder sekaligus pemilik Art 'N Speed, Arie Indra Perkasa, dikutip VIVA di lokasi, Rabu 28 Agustus 2024.

Meski berbeda lokasi, namun Arie memastikan bahwa tidak ada perbedaan dalam hal pelayanan, kualitas, keterampilan mekanik, dan peralatan di antara kedua cabang tersebut.

Ternyata Bus Juga Wajib Servis Rutin, Hitungannya Beda dengan Mobil

Art 'N Speed menawarkan berbagai fasilitas canggih seperti dyno test, remap ECU, upgrade CVT, dan layanan servis ringan. Bengkel ini juga mendapat dukungan dari beberapa pemegang merek otomotif, salah satunya yakni Castrol Indonesia.

Bengkel motor Art N Speed Bekasi

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Teknologi Ini Bikin Pemilik Kendaraan Tak Perlu Sering Ganti Oli

Brand and Product Manager Castrol Indonesia, Ekza Novtiano, menyatakan ketertarikan mereka untuk bekerja sama dengan Art N Speed karena memiliki visi yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik dan inovatif.

"Art N Speed adalah pelanggan setia Castrol, karena mereka menggunakan 100 persen produk Castrol," tutur Ekza.

Salah satu bentuk kerja sama antara Art N Speed dan Castrol Indonesia, kata Arie akan segera diwujudkan yakni pada 2 September 2024 mendatang.

Kolaborasi mereka yaitu dalam bentuk program Active Service, yang menawarkan servis ringan, ganti oli dengan merek Castrol serta pergantian komponen roller dan slider di CVT.

“Program ini akan tersedia untuk 200 orang, masing-masing cabang mendapat alokasi 100. Waktu yang dibutuhkan untuk pergantian komponen dan servis kurang lebih 30 menit saja,” ungkap Arie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya