Motor Listrik Honda Dapat Rival Baru

Piaggio 1
Sumber :
  • e-vehicleinfo

New Delhi, VIVA – Motor listrik Honda kini harus bersiap menghadapi pesaing baru dari Piaggio, dengan hadirnya model Piaggio 1. Skuter listrik ini membawa era baru mobilitas urban tanpa emisi, menggabungkan kualitas tinggi, teknologi canggih, dan fitur keselamatan yang unggul.

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Tidak hanya tampil dengan desain modis, Piaggio 1 juga menawarkan sasis yang halus, pengendalian yang luar biasa, kapasitas pengisian daya besar, serta perhatian pada detail yang tak tertandingi.

Dikutip VIVA dari laman e-vehicleinfo, Selasa 27 Agustus 2024, Piaggio 1 dirancang dengan kemudahan penggunaan yang tinggi, termasuk akses jarak jauh melalui tombol di setang kanan untuk beralih antara mode Sport dan Eco.

Kuota Subsidi Motor Listrik 2024 Sudah Habis

Mode Sport memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, sedangkan mode Eco dirancang untuk menghemat energi dan memberikan jarak tempuh lebih panjang dengan akselerasi yang lebih bertahap.

Piaggio menghadirkan tiga varian untuk skuter listrik ini, yaitu Piaggio 1, Piaggio 1+, dan Piaggio 1 Active. Di India, Piaggio 1 diperkirakan akan dibanderol mulai dari 149 ribu rupee atau setara Rp27 juta.

Pasar Motor Listrik Menjanjikan, United Akan Buka 20 Diler Baru

Piaggio 1 memiliki kecepatan maksimum 45 km/jam dengan jarak tempuh hingga 55 km dalam mode Eco. Sementara Piaggio 1 Active mampu mencapai kecepatan 60 km/jam dengan jarak tempuh 85 km di mode Eco.

Varian tertinggi, Piaggio 1+, menawarkan baterai yang lebih besar dengan jarak tempuh paling jauh yaitu 100 km di mode Eco.

Dengan kapasitas baterai yang berbeda, ketiga model ini memerlukan waktu pengisian sekitar enam jam. Selain itu, skuter ini dilengkapi dengan rem cakram berukuran 175 mm di kedua sisi, memberikan keamanan maksimal bagi pengendaranya.

Toyota Fortuner Terbaru

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

Berita tentang kuota motor listrik habis dan Toyota Fortuner baru, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024