Resmi Meluncur, Segini Harga Honda Monkey Z125R Edisi Terbatas

Honda Monkey Z125R
Sumber :
  • Greatbiker

Bangkok, VIVA – Produsen otomotif asal Jepang secara resmi meluncurkan Honda Monkey Z125R edisi spesial, di gelaran Big Motor Sale 2024 yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Motor Kecil Honda Masuk RI, Harganya Bikin Kaum Pas-pasan Kaget

Dilansir VIVA dari laman Greatbiker pada Senin, 26 Agustus 2024, sepeda motor legendaris dari era 80-an ini telah dimodifikasi secara khusus dan hanya dibuka untuk pemesanan di acara ini.

Wiwat Lertphati selaku Chief Executive Officer of Sales and Marketing Thailand menyampaikan bahwa sepeda motor saat ini tidak hanya untuk berkendara, tetapi juga mengekspresikan identitas, serta gaya hidup pengendara.

AHM Jual 1.058 Unit Motor di GIIAS 2021, New Honda CB150X Laris

"Maka dari itu, Thai Honda sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Thailand berkomitmen untuk menghadirkan model-model roda dua baru," ujarnya.

Honda Monkey Z125R

Photo :
  • Greatbiker
BNPB Pastikan Gempa di Bandung Tak Berpotensi Tsunami

Honda Monkey Z125R terbaru ini menggabungkan desain klasik tahun 1980-an dengan konsep 'The Legacy is Back,'.

Kuda besi ini terinspirasi dari Honda Monkey Z50R yang legendaris dengan kesan klasik. Motor ini memiliki tampilan menarik dengan beberapa sentuhan spesial.

Terlihat dari beberapa gambar, motor terbaru ini disematkan logo Classic Wing, sayap burung berwarna emas yang sangat kontras dengan tangki bahan bakar berwarna merah.

Lalu ada juga jok motor yang dibalut dengan warna biru, yang nampak sangat kontras.

Terkait spesifikasi, Honda Monkey ZQ25R tidak memiliki perbedaan mesin dengan Monkey standar.

Sebagai informasi, motor ini hanya bisa dibeli di acara Big Motor Sale 2024 Thailand dan dibanderol 113.000 Baht atau setara dengan Rp51,3 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya