Honda Vario 125 Baru Sudah Ada di Diler, Bensinnya Irit Banget

Honda Vario 125 baru edisi Malaysia
Sumber :
  • Greatbiker

Kuala Lumpur, VIVA – Booth Siew Honda, produsen dan distributor resmi sepeda motor Honda di Malaysia, telah meluncurkan model terbaru untuk tahun 2025 dari Vario 125 atau Click 125.

Tampang Mirip Vario 125, Ini Spesifikasi Skutik Kawasaki Brusky 125

Model terbaru ini kini sudah tersedia di diler-diler resmi dan menawarkan berbagai pembaruan menarik, terutama dalam hal efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Honda Vario 125 edisi 2025 masih mengusung dasar yang sama dari model yang diperkenalkan pada pertengahan 2021. Desainnya yang modern dan sporty menargetkan penggunaan sehari-hari yang fleksibel, cocok untuk pengendara pria dan wanita yang menginginkan skuter keluarga yang stylish dan praktis.

Lebih Murah dari Vario, Motor Matik Ini Punya Konsumsi BBM 50,3 KM per Liter

Ditenagai oleh mesin eSP 124,6 cc 1 silinder 4-tak, Vario 125 baru ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar hingga 51,7 kilometer per liter, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari motor hemat bensin.

Honda Vario 125 baru edisi Malaysia

Photo :
  • Greatbiker
Honda Vario Baru Meluncur, Ubahannya Bisa Menggoda Wanita

Dikutip VIVA dari laman Greatbiker, Jumat 23 Agustus 2024, mesin Vario 125 menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,4 daya kuda.

Selain hemat bahan bakar, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem kunci pintar, port pengisian daya USB, rem cakram depan dengan teknologi gelombang, serta sistem pengereman CBS.

Tak hanya itu, Honda juga menyematkan Idling Stop System yang secara otomatis mematikan dan menghidupkan mesin saat kendaraan berhenti sebentar, yang bisa diaktifkan kembali hanya dengan memutar gas tanpa perlu menyalakan mesin lagi.

Salah satu daya tarik utama dari Vario 125 terbaru adalah pilihan warna bodi yang lebih beragam dan mencolok. Di pasar Malaysia, Vario 125 hadir dalam empat pilihan warna menarik, termasuk kombinasi merah-ungu-hitam yang feminin, serta pilihan warna kontras seperti kuning-hitam dan abu-abu-hitam yang memberikan kesan sporty dan dinamis.

Dengan harga yang kompetitif, Boon Siew Honda (BSH) menawarkan Honda Vario 125 baru ini seharga 7.080 ringgit atau setara Rp25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya