Siap Manjakan Bikers, Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Digelar Bulan Depan

Pameran IMHAX 2023
Sumber :
  • IMHAX

Jakarta, VIVA –  Para pecinta otomotif roda dua siap dimanjakan dengan hadirnya kembali ajang IMHAX (Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition) 2024. Di mana, menjadi pameran terbesar untuk helm, apparel dan aksesoris sepeda motor di Tanah Air.

Beli Jaket Motor yang Dipakai Presiden Jokowi Dikasih Helm Gratis

Brand-brand ternama untuk kebutuhan bikers ini bakal hadir di IMHAX yang digelar 12-15 September 2024. Untuk IMHAX 2024 kini akan diberlangsungkan di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. 

Menariknya, pameran ini gratis atau tanpa biaya tiket masuk bagi seluruh pengunjung, serta didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants. PT. Raja Caraka Motor Indonesia selaku penyelenggara siap mengulang kesukesan IMHAX di tahun lalu.

Helm Arai, Shoei, Hingga Nolan Diganjar Diskon di IMHAX 2024

Di mana, IMHAX 2023 mencatatkan transaksi yang melebihi dari target sebesar Rp2,5 miliar dan menorehkan 6 ribuan pengunjung. Project Manager IMHAX 2023, Hardiansyah, menyatakan gelaran IMHAX tahun ini bakal digelar lebih dari tahun lalu.

Pameran IMHAX 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha
IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," ujar Hardiyansah pada jumpa pers di daerah Fatmawati Jakarta Selatan, Kamis 22 Agustus 2024.

Sedangkan untuk tahun ini, IMHAX menargetkan transaksi sebesar Rp4 miliar. Terlebih, lokasi sudah dipindah ke tempat yang lebih 
strategis dan mudah diakses oleh para pengunjung. 

Pameran yang didukung oleh Idemitsu Lubricants ini akan menampilkan beragam brand sepeda motor, helm, apparel, dan aksesoris, memberikan kesempatan kepada para pemilik brand untuk memperkenalkan produk mereka serta mendukung perkembangan komunitas pecinta roda dua di Indonesia.

Selain merangsang pertumbuhan pasar, IMHAX juga diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang sesuai bagi pengguna sepeda motor. 

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," tambah Hardiyansah.

Pameran IMHAX 2023

Photo :
  • IMHAX

Pada edisi kedua ini, IMHAX menargetkan kehadiran 6.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan. Hingga saat ini, lebih dari 50 exhibitor telah memastikan partisipasi, termasuk brand lokal dan internasional dari segmen premium. 

Daftar Exhibitor IMHAX 2024, di antaranya dari helm ada Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell Helmets, Axxis, MT Helmets, Origine, Just1. Untuk apparel, Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner, Shima.

Jumlah exhibitor diprediksi akan terus bertambah menjelang hari pembukaan. Selain pameran, para exhibitor juga akan memanfaatkan IMHAX 2024 sebagai platform untuk meluncurkan produk-produk terbaru mereka dan erbagai program menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya