Video Bos Ducati Ngamuk ke Kru Aprilia yang Ngerekam Setingan Motor Tim VR46

Kru tim Aprilia merekam motor Marco Bezzecchi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Viral video yang memperlihatkan Bos Ducati Davide Tardozzi ngamuk-ngamuk ke salah satu kru dari tim MotoGP Aprilia. Sebab, kru tersebut merekam kondisi motor tim Pertamina Enduro VR46 yang sedang terparkir di depan paddock.

Diduga tim Aprilia sedang melakukan riset untuk tunggangan Marco Bezzecchi yang di MotoGP 2025. Saat ini, Marco Bezzecchi membela tim VR46.

Nampak dalam video tersebut, kru Aprilia tersebut memegang tablet dan merekam bagian-bagian motor dari Bezzecchi. Bagian yang direkam mulai dari bagian fairing, dan juga belakang motor.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Kemudian ada video yang memperlihatkan Davide Tardozzi ngamuk-ngamuk karena ulah kru Aprilia tersebut. Terlihat dia memberi peringatan pada orang tersebut sembari menunjuk-menunjuk.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Marco Bezzecchi memang telah resmi gabung dengan Aprilia untuk musim depan, dan menjadi tandem Jorge Martin. Murid Valentino Rossi tersebut mendapat kontrak satu tahun di tim pabrikan asal Italia tersebut.

"Selamat datang salah satu talenta terbaik Italia, yang telah menunjukkan kemampuannya sejak debutnya di kategori bawah dan terutama tahun lalu di MotoGP, dengan penampilan luar biasa dan bahkan kemenangan yang diraih," kata CEO Aprilia Racing Massimo Rivola.

Bezzecchi gabung Aprilia menyusul Aleix Espargaro yang akan pensiun sebagai pembalap. Perekrutan Bezzecchi itu juga tidak lain karena perubahan mengejutkan Maverick Vinales yang pindah ke tim satelit KTM Tech3.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jorge Martin Merasa Jadi Orang Bodoh Usai Gagal Gabung Ducati dan Ketikung Marquez

Performa apik Jorge Martin dalam dua musim terakhir masih belum bisa membuat Ducati untuk memboyongnya ke tim utama.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024