Rayakan HUT RI ke-79, AHM Gelar Convoy Merdeka Bersama Bikers Honda PCX

Komunitas Honda PCX lakukan Convoy Merdeka
Sumber :
  • AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda menggelar City Rolling bertajuk "Convoy Merdeka". Kegiatan yang diikuti ribuan pecinta matic besar Honda PCX ini dilakukan melalui turing kebersamaan dan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di seluruh Indonesia, pada 17 Agustus 2024.

Honda PCX 160 Terbaru Sudah Tersedia di Diler

Lebih dari 1.000 bikers Honda PCX melakukan kegiatan kebangsaan di seluruh pelosok Negeri, demi menggaungkan semangat kemerdekaan dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke-79. Mengusung tema bertajuk "Satu Hati Melaju untuk Indonesia maju" konvoi kemerdekaan bersama Honda PCX dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi upacara bendera menggunakan atribut berwarna merah putih.
 
Seusai melakukan upacara, para bikers mengunjungi beragam lokasi yang memiliki nilai sejarah kemerdekaan untuk memperkuat semangat nasionalisme mereka. Hal ini sejalan dengan tujuan acara ini sebagai wadah kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia, sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Begini Cara Komunitas Honda PCX Rayakan HUT RI ke-79

Pada Convoy Merdeka tahun ini, para bikers Honda PCX yang tergabung dalam puluhan komunitas dan paguyuban, menggelar beragam aktivitas social sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini. Didampingi dengan Honda PCX160 yang hadir dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia, para bikers Honda nyaman berkonvoi seharian karena motor ini cocok digunakan untuk berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh.

AHM Siap Luncurkan Motor Listrik Honda Terbaru Akhir Tahun Ini

Para bikers pecinta Honda PCX yang mengikuti rangkaian Convoy Merdeka ini juga sangat senang dan antusias dapat berkumpul bersama merayakan hari kemerdekaan, salah satunya seperti yang disampaikan oleh Damian, anggota dari Honda PCX Club Indonesia chapter lombok.

“Acara convoy merdeka sangat seru, saya senang dapat berkumpul bersama pecinta PCX yang lain dan bisa berbagi kepada veteran yang ada di Lombok. Semoga setiap tahunnya bisa mengadakan kegiatan seperti ini agar kita tidak lupa untuk mengingat jasa pahlawan RI."

Sementara itu M Abdul Kadir S,IP yang merupakan Ketua Veteran Legiun NTB juga mengapresiasi adanya kegiatan kebangsaan dari komunitas Honda PCX. "Terima kasih kepada para bikers Honda yang terus mengingat jasa pahlawan sampai saat ini, semoga mendapatkan balasan yang setimpal dan Honda tetap semakin jaya selalu.”

Honda Modif Contest 2024 Seri Samarinda

Hadirkan Ruang Kreativitas Modifikator, Honda Modif Contest 2024 Seri Samarinda Sukses Digelar

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Samarinda sukses menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2024 seri Samarinda.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2024