TVS Ronin Edisi Spesial Mengaspal di Jakarta, Segini Harganya

Peluncuran TVS Ronin Nimbus Edition di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, VIVA – TVS Motor Company sebagai produsen otomotif global yang dikenal dalam segmen kendaraan roda dua dan tiga, baru-baru ini memperkenalkan TVS Ronin Nimbus Edition di pasar Indonesia.

Bakal Ada Motor Bergaya Retro Modern Meluncur Akhir Bulan Ini

TVS Ronin merupakan sepeda motor ‘modern-retro’ pertama dari perusahaan ini yang dirancang untuk mereka yang menyukai gaya hidup berbeda dan spontan.

Peluncuran Nimbus Edition menandai penambahan produk signifikan ke pasar sepeda motor domestik. Edisi ini menonjol dengan grafis baru, menghadirkan kombinasi warna abu-abu, putih, dan merah, yang juga mencerminkan warna bendera Indonesia.

Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

Desainnya mencakup elemen grafis yang diperbarui pada tangki dan panel samping serta pelek dengan branding TVS Ronin.

Peluncuran TVS Ronin Nimbus Edition di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
TVS Semakin Menggurita

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, J Thangarajan mengatakan bahwa peluncuran TVS Ronin – Nimbus Edition merupakan tonggak penting bagi mereka,

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menginspirasi dan memungkinkan para pengendara menulis cerita mereka sendiri. Dengan edisi baru ini, kami percaya dapat melanjutkan perjalanan dan menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan,” ujarnya, dikutip VIVA di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2024.

TVS Ronin Nimbus Edition dilengkapi dengan aksesori seperti USB Charger, Visor, dan EFI Cover, serta fitur teknologi modern termasuk mode hujan, ABS perkotaan, Glide Through Technology (GTT), dan konektivitas Smart Bluetooth.

Sepeda motor ini memiliki mesin 225cc mirip seperti Yamaha Scorpio, bobot 160 kg, tenaga 20,4 daya kuda dan torsi 19,93 Nm, menawarkan rasio tenaga dan bobot yang kompetitif.

Model ini akan tersedia di outlet TVS Motor di seluruh Indonesia, dengan harga Rp41.000.000 on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya