Motor Listrik Honda Ini Dijual Rp17 Jutaan Saja

Motor listrik Honda U-Go.
Sumber :
  • Dok: Honda

Beijing, VIVA – Honda menunjukkan inovasinya di dunia kendaraan listrik dengan menghadirkan Honda U-Go, sebuah motor listrik yang menawarkan kombinasi sempurna antara harga terjangkau dan fitur canggih.

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Dengan reputasinya yang sudah terkenal dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat, Honda U-Go memperkuat posisi merek Jepang ini sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan.

Dikutip VIVA dari laman Timesbull, Selasa 20 Agustus 2024, desain sporty dan stylish Honda U-Go terutama ditargetkan untuk kaum muda.

Kuota Subsidi Motor Listrik 2024 Sudah Habis

Salah satu fitur menarik dari skuter ini adalah sistem pencahayaan LED penuh, termasuk desain lampu belakang yang menawan—sebuah fitur yang jarang ditemukan pada skuter dengan harga terjangkau.

Honda U-Go.

Photo :
  • VIVA Otomotif
Pasar Motor Listrik Menjanjikan, United Akan Buka 20 Diler Baru

Selain itu, Honda U-Go juga dilengkapi dengan port USB di bagian apron untuk mengisi daya perangkat, serta ruang penyimpanan bawah jok yang mampu menampung hingga 26 liter barang, menjadikannya sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Honda U-Go hadir dalam dua varian. Varian standar dilengkapi motor hub berdaya 1,2 kW dengan tenaga puncak 1,8 kW, memungkinkan skuter ini mencapai kecepatan maksimum 53 km/jam.

Sementara itu, varian dengan kecepatan rendah memiliki motor 800W dan kecepatan maksimum 43 km/jam. Kedua varian ini menggunakan baterai lithium-ion 48V, 30Ah yang dapat dilepas, memberikan jangkauan hingga 65 km.

Dengan pemasangan baterai kedua, jangkauan ini bisa diperpanjang hingga 130 km. Honda U-Go dipasarkan di China dengan harga 7.999 yuan atau setara Rp17,3 jutaan.

Toyota Fortuner Terbaru

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

Berita tentang kuota motor listrik habis dan Toyota Fortuner baru, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024