Servis Motor Matic Honda Lagi Ada Promo Spesial

Servis motor Honda di AHASS
Sumber :
  • Wahana Honda

Jakarta, VIVA –  PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Jakarta-Tangerang memberikan promo spesial 17 persen untuk perawatan sepeda motor matic Honda seperti Genio, Scoopy dan BeAT.

IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

Spesial HUT Wahana tersebut sengaja dihadirkan dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke-79. Berikut paket spesial servis yang ditawarkan WMS:

- Paket 1 Servis CVT + Ganti Busi
- Paket 1 Servis CVT + Ganti Kampas Rem
- Paket 1 Servis CVT + Ganti Oli
- Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Ban + Ganti Kampas Rem 
- Paket 2 Service Lengkap + Ganti Filter Udara + Ganti Busi 
- Paket 2 Service Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

Dilelang Motor Balap Ducati Ini Harganya Setara Beli 7 Alphard Baru

Penawaran spesial di bulan Agustus ini bisa konsumen dapatkan dengan lebih dulu melakukan install aplikasi Wahana Honda (Wanda).

Promo berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta - Tangerang, mulai periode 15 Agustus-25 Agustus 2024.

Daftar Harga Honda BeAT per September 2024, Lengkap dengan Spesifikasinya

"Buat pengguna AT Honda, spesial di bulan Agustus ini kami hadirkan paket servis yang sulit dikesampingkan," kata  Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto dalam keterangan resminya, Jumat, 16 Agustus 2024.

"Paket servis CVT dan servis lengkap, kita berikan potongan 17 persen bagi yang sudah memiliki atau install aplikasi Wahana Honda (Wanda). Lakukan servis secara rutin dan berkala di AHASS, supaya performa motor makin mantap tentunya," tambah dia.

Servis motor Honda di AHASS

Photo :
  • Wahana Honda

Tak perlu khawatir soal antrean, kebutuhan servis motor Honda di bengkel resmi AHASS area Jakarta - Tangerang makin mudah dan bisa menyesuaikan jam kedatangan sesuai kebutuhan konsumen dengan fitur booking service.

Hanya perlu tentukan AHASS yang ingin dikunjungi, jadwal kedatangan (hari, tanggal dan jam), selanjutnya pilih servis yang diinginkan. 

Semakin mudah dengan fitur booking service same-day, memungkinkan konsumen melakukan penjadwalan servis di hari yang sama, 2 jam sebelum kedatangan ke AHASS.

"Menyoal antrean kini tak perlu risau, manfaatkan fitur booking service. Sehingga konsumen tidak perlu repot dan menunggu antrean di AHASS, jadwal bisa menyesuaikan. Jadi, ini solusi buat konsumen yang punya aktivitas padat, tanpa melupakan waktunya servis sepeda motor Honda," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya