Bakal Ada Motor Bergaya Retro Modern Meluncur Akhir Bulan Ini

TVS Ronin
Sumber :
  • PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI)

Jakarta, VIVA – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) siap meluncurkan TVS Ronin generasi terbaru pada akhir Agustus ini. Motor bergaya retro modern ini telah hadir sejak 2023 lalu.

TVS Ronin Edisi Spesial Mengaspal di Jakarta, Segini Harganya

Alvin Tan selaku Country Head Sales and Marketing PT TVS Motor Company Indonesia menyampaikan TVS Ronin ini dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish untuk para bikers.

"Segmen TVS Ronin ini memang agak unik, masyarakat lebih suka menyebutnya Sport Touring. Tapi, TVS bilang sih ini Retro Modern. Intinya, motor ini untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup bikers," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

TVS Ronin juga dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style) bagi bikers generasi baru, khususnya pengendara perkotaan.

TVS Ronin

Photo :
  • PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI)
TVS Semakin Menggurita

Berdasarkan riset PT TMCI, produk TVS Ronin berhasil menarik perhatian konsumen sangat baik dengan nilai Net Promoter Score (NPS) sebesar 96 persen.

Tercatat, ada keunikan di rata-rata Pengguna TVS Ronin membeli secara tunai mencapai angka 80 persen.

Semakin membesar angka penjualan TVS Ronin akhirnya bermuara ke terbentuknya Komunitas TVS Ronin bernama TVS Ronin Rider Indonesia (RRID).

Untuk diketahui, bagi konsumen yang membeli TVS Ronin bisa mendapatkan program eksklusif member TERRA (diskon 50 persen).

"TVS bekerjasama dengan Zuttoride Indonesia, benefitnya ada Towing emergency, penambalan ban, pengantaran bahkan bakar, pengecasan aki, dan masih banyak lainnya dengan jangkauan tak terbatas untuk wilayah Jawa – Bali (diluar Jawa -Bali 200 Km Selama 5 kali," tutup Alvin Tan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya