TVS Permudah Layanan Servis bagi Konsumen di SukabumI

Diler TVS Sukabumi
Sumber :
  • TVS Motor Company Indonesia

Sukabumi, VIVA – Dalam memberikan kepuasan untuk konsumen, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memperluas jaringan diler di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Ini Diler yang Paling Banyak Jual Mobil Hyundai di RI

Diler ke-37 ini berada di bawah naungan Main Dealer TVS Bandung, yang sudah lebih dahulu beroperasi.

Sanjaya selaku Regional Manager area 1 PT TVS-MCI menyampaikan diler TVS Sukabumi ini diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi produk, penjualan, dan servis untuk calon konsumen baru di wilayah sekitarnya.

Dalam Sebulan, VinFast Bakal Buka 15 Diler Baru

“Kami memutuskan untuk membuka satu dealer baru di Sukabumi dengan harapan agar konsumen lebih mudah untuk melakukan pembelian unit, mengakses layanan service, dan mendapatkan spare part orisinil TVS," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Diler TVS Sukabumi

Photo :
  • TVS Motor Company Indonesia
TVS Perluas Sayap Bisnis di Sumatra Utara

Menurutnya, pembukaan diler terbaru ini bertujuan untuk menjaga kepuasan konsumen terhadap layanan kami dan sejalan dengan komitmen TVS demi kepuasan terhadap produk.

TVS Sukabumi memiliki status dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia (SDM) yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI.

"Kami melengkapi dan mempermudah konsumen dalam hal service kendaraan kesayangannya, ketersediaan spare-part dan pengingat jadwal service," kata Oliver Rahman selaku Branch Manager TVS Sukabumi, dalam keterangan yang sama.

Di diler TVS Sukabumi tersedia beragam produk menarik, mulai dari TVS Ronin, TVS Ntorq 124, TVS Callisto series hingga unit tiga roda tersedia. Tak hanya itu, informasi terkait model terbaru TVS Ronin Nimbus juga disediakan di sini.

Diler BYD di Denpasar, Bali

BYD Buka Diler di Pulau Dewata

Diler BYD ini terletak di lokasi strategis di Selatan Bali, dekat Bandara Internasional Ngurah Rai.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024