Marquez Tanggapi Ocehan Bagnaia soal Setim dengannya di Ducati Bisa Jadi Bencana

Marc Marquez dan Pecco Bagnaia
Sumber :
  • Crash.net

Jakarta, VIVA –  Marc Marquez akhirnya memberikan tanggapan soal pernyataan Francesco Bagnaia perihal posisinya usai gabung Ducati. Di mana, Bagnaia sebelumnya menyebut duetnya dengan Marquez bisa berjalan baik atau justru menjadi sebuah bencana.

Sudah 2 Kali Menang, Marc Marquez Mulai Berani Pikirkan Gelar Juara Dunia?

Kepindahan Marquez ke Ducati memang menimbulkan banyak komentar, mengingat keduanya adalah bintang dan disatukan dalam garasi yang sama. Di mana, itu dinilai bisa merusak kondisi internal tim mengingat Marquez cukup ambisi.

Murid Valentino Rossi itu menyebut, bahwa setim dengan Marquez bisa menjadi hal yang sangat bagus atau malah menjadi bencana bagi tim asal Italia itu.

Penumpan Penyeberangan Diproyeksi Naik 3 Kali Lipat Jelang MotoGP Mandalika, ASDP Siapkan Ini

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

Photo :
  • Crash.net

"Saya pikir (ini) bisa menjadi sangat bagus atau bencana! Jadi kita lihat saja tahun depan saat kami memulainya. Bisa jadi bencana jika kami mulai berteriak atau kami mulai melakukan 'diskusi'. Namun saya rasa kami berdua sangat cerdas dan dia akan beradaptasi dengan sempurna,” kata Bagnaia.

Punya Banyak Uang, Bos F1 Konfirmasi Lewis Hamilton Siap Beli Tim MotoGP

Perihal komentar Bagnaia tersebut, Marquez menganggap duetnya bersama Pecco di tim pabrikan Ducati bisa menghasilkan sesuatu yang positif. Serta pastinya membuat Ducati semakin kuat saja ke depannya.

"Saya pikir, saya berharap hubungan di dalam garasi akan baik. Pada akhirnya, saya pikir persaingan di dalam garasi meningkatkan level [kedua] pembalap. Selalu seperti ini dan akan selalu seperti ini. Saya bisa belajar darinya, terutama karena ia adalah pembalap Ducati papan atas," ucap Marquez dikutip dari Crash.

Marc Marquez dan motor balap pendiri Gresini Racing

Photo :
  • Dok. Gresini Racing

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya karena Pecco adalah referensi di dalam Ducati. Dia sangat cepat, dan saya perlu belajar banyak darinya dan cara ia mengendarainya," lanjut eks pembalap Repsol Honda itu

Valentino Rossi (kiri) dan Lewis Hamilton

Terpopuler: Lewis Hamilton Beli Tim MotoGP, Pria Ngamuk Hancurkan Motor Diler

Berita tentang Lewis Hamilton beli tim MotoGP dan pria ngamuk hancurkan motor diler, banyak dibaca hingga jadi terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024