Jadi Korban KDRT, Cut Intan Nabila Bisa Bahagia Bersama Motor dan Anaknya

Cut Intan Nabila dan Vespa Primavera
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Selebgram Cut Intan Nabila menjadi sorotan warganet setelah memposting penganiayaan yang dilakukan suaminya. Sejumlah publik figur juga turut memposting tayangan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) tersebut.

Atas perbuatannya tersebut, baru-baru ini Polres Bogor langsung bergerak cepat menangkap suami Intan, yaitu Armor Toreador di salah satu hotel Kemang di Jakarta Selatan.

Padahal jika berselancar di Instagram pribadinya, mantan atlet anggar asal Aceh itu kerap menunjukkan kebahagiannya. Salah satunya, ketika baru membeli motor, dan mengajak salah satu anaknya jalan-jalan.

"Jalan-jalan sore ke Bukit Pelangi, pelat nomor belum keluar," tulis status postingannya, dikutip, Rabu 14 Agustus 2024.

Wanita cantik berusia 23 tahun itu menunjukkan kebahagiannya saat menunggangi motor Vespa Primavera berwarna hijau yang baru dia beli itu.

Vespa Primavera pertama kali hadir di Indonesia pada 2013, motor matik bergaya retro tersebut juga dikembangkan menjadi Sprint. Namun yang membedakan hanya fitur, dan desain lampu utamanya.

Desain Primavera terinspirasi oleh 'Vespini' yang merupakan produk legendaris pertama mereka di era 60an. Penuh nuansa klasik, namun tetap inovatif, mengedepankan teknologi, lincah, serta dinamis.

Karya terbaik Italia didandani demi menjadi esensi gaya urban, mungil, gesit, digerakkan oleh mesin yang bertenaga. Primavera senantiasa memberikan sensasi berkendara yang penuh semangat dan keriangan dari generasi ke generasi.

Primavera dibanderol Rp54,100 juta dengan pilihan tiga warna, dan Primavera S harganya Rp56,600 juta tersedia empat warna lebih terang, lengkap dengan grafis di bodi utamanya.

Kedua varian tersebut dibekali mesin bensin satu silinder berkapasitas 155cc dengan 3 katup, yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 11,9 dk di 7.250 rpm, dan torsi 12,7 Nm di 5.750 rpm.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Vespa Primavera memiliki ketinggian jok 790 mili meter, maka jika melihat gaya berkendara Cut Intan Nabila kakinya masih jinjit untuk menapak ke aspal.

Secara dimensi motor matik bergaya retro itu memiliki panjang 1.870 mm, lebar 735 mm, dan jarak sumbu roda depan ke belakang 1.340 mm. Primavera besar dari LX 125, atau serupa dengan dimensi Sprint.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel
Ilustrasi parkir motor di rumah

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Saat merencanakan liburan panjang, banyak pemilik kendaraan bermotor sering kali merasa khawatir dengan keamanan motor yang ditinggalkan.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024