Yamaha Fazzio Modifest Pamerkan Motor Modifikasi Kreasi Anak Muda

Yamaha Fazzio Modifest
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Bandung, VIVA – Modifikasi menjadi salah satu saluran bagi para pemilik kendaraan yang tidak puas dengan tampilan dari pabrikannya. Tak heran jika, motor pun kini menjadi gaya hidup bagi penggunanya, bukan sekedar alat transportasi saja.

Yamaha Antar NMax Turbo ke Garasi Konsumen Pakai Mobil Mewah

Melihat fenomena tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kemudian membuat acara Fazzio Modifest. Ajang ini, berbeda dari kontes pada umumnya, karena siapa pun bisa saja berpartisipasi.

Fazzio Modifest 2024 yang merupakan kontes lifestyle modifikasi pertama di Indonesia. Hal ini dikarenakan konsep yang diusung yakni konsep modifikasi tipis-tipis sesuai dengan karakter motor FAZZIO yang memiliki simpel desain dan tersemat aksesoris port sehingga dengan modifikasi tipis-tipis.

Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

Yamaha Fazzio Modifest

Photo :
  • Yamaha Indonesia

 
Fazzio Modifest tampil perdana di Kota Bandung pada pekan lalu, yang menghadirkan lebih dari 50 unit Fazzio Series yang di modifikasi. Puluhan Fazzio Series ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall.

Hadirkan Ruang Kreativitas Modifikator, Honda Modif Contest 2024 Seri Samarinda Sukses Digelar

Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan jutaan rupiah.

"Selain sebagai ajang pamer modifikasi tipis-tipis pengguna Fazzio Series, kami juga hadirkan aktivitas lifestyle seperti Live Painting Modification dan Photography Contents. Untuk menunjang kredibilitas event ini juga kami hadirkan para expert dari masing-masing bidangnya untuk menjadi judges yang akan menilai lifestyle modifikasi Fazzio Series para peserta.” tutur Fitri Agustadhi, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, dalam keterangan resminya.

Yamaha Fazzio Modifest

Photo :
  • Yamaha Indonesia

Pada lifestyle modifikasi terbagi dari dua kategori yaitu, Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya