Diler Honda Motor Beradu Keterampilan di Kompetisi Layanan Nasional

Booth AHM Honda di GIIAS 2024
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, VIVA – Dalam usaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 dengan tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Daftar Harga Honda BeAT per September 2024, Lengkap dengan Spesifikasinya

Bila tahun sebelumnya diikuti oleh 5.847 peserta, kali ini KLHN diikuti oleh 8.430 kontestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta sebanyak 203 orang.

Kejutan AHM di Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

PT Astra Honda Motor Gelar Kontes Layanan Honda Nasional

Photo :
  • PT Astra Honda Motor

Untuk diketahui, KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer.

Sangat Membantu, AHM Harap Kuota Motor Listrik Bisa Berlanjut

Ada juga, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM menyampaikan KLH ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

"Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen," ujarnya dikutip VIVA di Jakarta Pusat.

Menurutnya, ajang perlombaan ini menjadi salah satu upaya untuk mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan.

"Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,” tutur Antok.

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya