Honda Stylo 160 Bakal Mendunia

Modifikasi Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Bangkok, VIVA – Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, All New Honda Stylo 160 siap memperluas jangkauannya ke pasar global, dengan Thailand menjadi tujuan berikutnya pada tahun 2024 menurut laman Greatbiker, dikutip VIVA Senin 5 Agustus 2024.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Sebagai skuter mode premium dari Honda, Stylo 160 memadukan desain retro klasik dengan performa skuter keluarga yang mumpuni, menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara urban.

All New Honda Stylo 160 memiliki spesifikasi yang mengesankan. Dengan ground clearance minimum 151 mm, jarak sumbu roda 1,275 mm, dan tinggi jok 768 mm, skuter ini sangat ramah bagi pengendara dengan berbagai tipe tubuh.

Tips Mengendarai Motor di Jalan Basah

Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Kapasitas tangki bahan bakar 5 liter dan ruang penyimpanan 16.5 liter di bawah jok cukup untuk satu helm open-face dan sedikit bagasi.

Terpopuler: Harga Skuter Matik Edisi Terbatas, Motor Baru Honda Pesaing Kawasaki Ninja

Ditenagai oleh mesin 157 cc eSP+ silinder tunggal, 4-tak, 4-katup dengan sistem pendingin cairan, Stylo 160 menawarkan performa yang serupa dengan PCX160, ADV160, dan Click 160.

Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal sekitar 15.8 daya kuda dan torsi maksimal 15 Newton meter, disalurkan melalui transmisi otomatis CVT.

Komunitas Honda Stylo

Photo :
  • Doc. Wahana

Rangka Smart Architecture Frame (eSAF) yang ringan namun kuat memberikan kendali yang lebih gesit. Sistem suspensi depan teleskopik dan pegas tunggal di belakang memastikan kenyamanan berkendara. Untuk sistem pengereman, tersedia rem cakram tunggal 220 mm di depan serta teromol di roda belakang.

Fitur tambahan meliputi sistem pencahayaan LED, layar digital LCD, sistem kunci pintar, dan port pengisian USB Type-A. Di Indonesia, Stylo 160 hadir dalam dua model: CBS dan ABS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya