TVS Perluas Sayap Bisnis di Sumatra Utara

Peresmian diler baru TVS di Medan, Sumatra Utara
Sumber :
  • TVS Indonesia

Medan, VIVA  – TVS Motor Company Indonesia terus memperluas jangkauan bisnisnya dengan membuka diler kedua di Sumatra Utara. Setelah sukses dengan TVS Medan, kini TVS resmi membuka TVS Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah.

Bursa Asia Berjatuhan Efek Reaksi Investor Terhadap Laporan Inflasi India

Diler TVS ini menjadi yang ke-35 secara nasional, memperkuat kehadiran pabrikan otomotif asal India itu di wilayah tersebut.

Acara pembukaan diler dihadiri oleh Ravi Shanker Goel, Konsul Jenderal India di Medan, yang menekankan pentingnya dukungan dari pemerintah India terhadap ekspansi TVS di Indonesia.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

"TVS adalah brand besar di India, dan kami mendukung penuh kerja sama ini untuk meningkatkan kehadiran TVS di Medan," ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

CV Rudi Daya Pratama, yang berpengalaman 15 tahun di bidang roda dua, dipercaya mengoperasikan diler ini. Agus Tjulia, Branch Manager TVS Gatot Subroto, menyatakan fokus mereka adalah memperkenalkan TVS kepada pemerintah daerah, terutama untuk produk roda tiga TVS King.

Tips Mengendarai Motor di Jalan Basah

"Kami yakin dengan ketersediaan spare-part dan produk yang berkualitas, TVS bisa menyala di pasar ini," tuturnya.

Diler ini juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti Promo Kemerdekaan dengan down payment hanya Rp1 juta untuk pembelian kredit dan diskon Rp1,5 juta untuk pembelian tunai hingga 17 Agustus 2024.

"Kami berharap, dengan adanya diler kedua ini, kami bisa memberikan pelayanan yang lebih mudah dan lebih baik untuk konsumen di Medan dan sekitarnya," kata Sales Manager Regional 1 PT TVS Motor Company Indonesia, Sanjaya.

TVS Gatot Subroto menjual berbagai model, termasuk TVS Callisto, TVS Ronin, dan kendaraan tiga roda, yang diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen di Sumatra Utara.

Diler motor Honda

Viral Pria Ngamuk di Diler, Hancurkan Sejumlah Motor

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi seorang pria mengamuk di diler sepeda motor.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024