Goda Pecinta Adventure, ERI Rilis BMW R 1300 GS Trophy Penuh Fitur dan Aksesori

Motor BMW R 1300 GS Trophy by ERI
Sumber :
  • Enduro Republik Indonesia

Jakarta, VIVA –  PT Enduro Republik Indonesia selaku importir umum kembali memperkenalkan motor yang cukup menggoda para pecinta adventure. Kali ini adalah motor BMW R 1300 GS Trophy by ERI, yang hadir dengan banyak fitur dan aksesori.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Berawal dari ruang temu para pecinta roda dua untuk berkumpul dan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan. Kini, ERI perlahan mulai berkembang menjadi perusahaan pengimpor motor “bespoke order”, motor yang dipesan khusus sesuai permintaan klien. 

Setelah tahun lalu sukses dengan Yamaha Tenere 700, di tahun 2024 ini ERI memperkenalkan BMW R 1300 GS Trophy, yang datang bukan dengan wujud standar, akan tetapi sudah dijejali banyak fitur dan aksesori. 

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Sekarang, the perfect touring enduro ini telah menjadi simbol status dan kepercayaan diri. Termasuk pada AA Achda dan RKR Djaja, para valuable customer ERI yang menjadikan BMW R 1300 GS Trophy by ERI sebagai versi terbaik dari diri mereka yang pernah ada. 

Motor BMW R 1300 GS Trophy by ERI

Photo :
  • Enduro Republik Indonesia
Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

ERI memilihkan BMW R 1300 GS Trophy by ERI dengan fitur dan aksesori paling lengkap. Mulai dari dipasangkannya Fog Lights, Crash Bar, Skid Plate, Chrome Header Exhaust, Double Muffler Akrapovic, Electric Windscreen, Gold Spoke Wheels, Radar-based Rider Assistance Systems, Road Collision, Quick Shifter, GPS Bracket, Heated Seat, Heated Grip, 3 Box Vario, Centre Stand dan Adaptive Height Control. 

Motor ini sanggup melahap berbagai tanjakan dan belokan, hingga stablil dan presisi di jalan raya. Bahkan punya sudut kemiringan, pengereman dan akselerasi yang terkendali penuh. Berbasis rangka belakang Monocoque, EVO Telelever, EVO Paralever dan DSA (Dynamic Suspension Adjustment) yang kesemuanya rilisan terbaru, plus kontrol ketinggian kendaraan adaptif yang inovatif dan opsional. 

ERI juga mengatur sedemikian rupa agar pemilik motor memiliki rasa aman dan nyaman berkendara dengan menyetel ergonomikal pengemudi, ketinggian duduk, sudut setang, dan banyak hal lainnya sesuai postur, karakter serta selera klien.

“Di luar ekspektasi, happier than proposal,” ucap AA Achda saat menerima motornya, dikutip VIVA Otomotif.

“Motor ini mampu mengerti kita, banyak fitur dan teknologi yang merespon kondisi dan karakter pengemudinya. Dengan semua kelebihan jelajahi opsi untuk individualisasi tersebut, ERI berkomitmen untuk menghadirkannya dan akan terus menjadi pembeda dengan misi yang semakin luas," kata Bike Consultant dari ERI, Alex Samosir, dalam keterangan resminya.

Motor BMW R 1300 GS Trophy by ERI

Photo :
  • Istimewa

Bersama keindahan Danau Ciputih sebagai tempat peluncuran unit BMW R 1300 GS Trophy by ERI sekaligus handover langsung. ERI sendiri menghadirkan layanan purna jual, kegiatan riding bersama secara rutin hingga kegiatan coaching clinic bagi para klien kami. 

Perihal spesifikasi BMW R 1300 GS Trophy tidaklah main-main, hadir dengan mesin 1300 cc. Di mana, menghasilkan daya hingga 145 hp pada 7500 rpm dan torsi 110 lb-ft pada 6500 rpm, motor itu siap berikan kebutuhan pengendara yang haus akan performa.

Dalam waktu dekat ERI juga akan segera menghadirkan Yamaha Tracer GT 9 + dan Yamaha Tmax 560 Techmax tahun ini dan mobil menjadi target di tahun depannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya