Sunmori Besar-besaran akan Digelar di Bandung

Ilustrasi helm full face / pengendara motor
Sumber :
  • Economictimes

Bandung, VIVA - Kota Bandung siap menjadi tuan rumah acara besar "Vitalong-C Sunmori Fest 2024", sebuah kegiatan yang mengusung konsep Sunday Morning Ride atau Sunmori.

Banyaknya Merek Pendatang Baru Bikin Harga Mobil Listrik Turun

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota komunitas dan klub motor, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum dari berbagai latar belakang.

Acara ini akan dimulai sejak pagi hari dengan titik kumpul di Sabuga – ITB dan melibatkan rute melintasi beberapa ikon Bandung seperti Ciwalk, Hotel Pasteur, dan Bandung Zoo, sebelum berakhir di ITB Ganesha Cultural Center.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Selain kegiatan bersepeda motor, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik lainnya seperti pertemuan para content creator, donasi dan lelang motor untuk anak yatim, pertunjukan stunt rider, dan hiburan musik.

"Kami ingin Sunmori ini tidak hanya menjadi ajang hobi, tetapi juga sarana untuk berbagi dan menyebarkan budaya tertib berkendara," ujar Group Product Manager Vitalong C, Agung Trinugroho, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Dengan target ribuan peserta, acara ini juga menghadirkan berbagai tenant booth yang menggandeng UMKM, serta hadiah dan giveaway menarik. Beberapa sponsor turut serta mendukung acara ini, termasuk merek-merek ternama di industri otomotif.

Acara ini juga menjadi bagian dari kampanye sosial untuk melawan maraknya geng motor dan mempromosikan safety riding di kalangan masyarakat.

Sunmori Fest kali ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang berkelanjutan, dengan rencana road show ke berbagai kota di Indonesia.

Toyota Vios Club Indonesia (TVCI)

Begini Cara Komunitas Toyota Vios Tunjukkan Peduli Lingkungan

Komunitas Toyota Vios atau Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) juga menunjukkan aksi peduli terhadap lingkungan dan turut berkontribusi dalam mencapai netralitas karbon.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024