Honda Vario Baru Resmi Dijual, Segini Harganya

Honda Vario 160 baru versi Malaysia
Sumber :
  • Greatbiker

Kuala Lumpur, VIVA – Boon Siew Honda sebagai produsen dan distributor resmi sepeda motor Honda di Malaysia, resmi meluncurkan model terbaru Vario 160 untuk tahun 2024-2025.

Menhan Prabowo Temui Raja Malaysia, Ini yang Dibahas

Motor ini hadir dengan pembaruan warna yang lebih segar, memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen dan menjaga tampilan yang kontemporer.

Dikutip VIVA dari laman Greatbiker,, model ini dikenal di Thailand dengan nama Honda Click 160. Secara teknis, Vario 160 dan Click 160 memiliki kesamaan dalam hal desain, peralatan dasar, dan spesifikasi mesin.

KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

Honda Vario 160 baru versi Malaysia

Photo :
  • Greatbiker

Dari segi desain, Vario 160 tahun 2025 masih mempertahankan konsep sporty dengan garis-garis tajam yang tegas.

Malaysia Iri PSSI Gercep Rekrut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Model ini hadir dalam dua pola utama: warna monotone yang menonjolkan kesederhanaan namun tetap sporty, serta set warna street dengan pola yang lebih berani, mencerminkan jiwa sporty yang jelas.

Tersedia juga edisi khusus dengan motif Repsol yang mengusung tema warna oranye, putih, dan hitam, terinspirasi dari motor balap MotoGP.

Vario 160 dibekali dengan mesin 157cc, 4-katup, single-cylinder eSP+ dengan pendingin radiator. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,18 daya kuda dan torsi maksimum 13,8 Nm.

Fitur-fitur pada model terbaru ini termasuk layar digital penuh, sistem kunci pintar, lampu LED di seluruh bodi, port USB untuk pengisian daya, ruang penyimpanan 18 liter di bawah jok, pelek alloy dengan ban tubeless, serta sistem rem ABS.

Untuk harga, Boon Siew Honda menawarkan Vario 160 2025 dalam tiga pilihan harga berdasarkan skema warna, dimulai dari 10.498 ringgit atau sekitar Rp35 jutaan.

Harga ini lebih tinggi dibandingkan dengan Click 160 di Thailand yang dibanderol sekitar 63.500 baht atau setara Rp28 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya