Beli Motor Royal Enfield di GIIAS 2024 Bonus Banyak Aksesori

Peluncuran Royal Enfield Shotgun 650 di GIIAS 2024
Sumber :
  • Royal Enfield Indonesia

Tangerang – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, Royal Enfield menjadi salah satu merek yang memeriahkan pameran otomotif tahunan ini.

8 Hal Ini yang Buat Tiket Pesawat jadi Mahal

Royal Enfield menampilan ragam lini kendaraannya, meliputi Classic 350, Super Meteor 650, Meteor 350, Scram 411, Shotgun 650, dan lainnya.

Tak hanya menampilkan ragam kuda besi, pabrikan roda dua ini juga menyajikan promo menarik.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Menurut tenaga penjual di booth Royal Enfield, semua kendaraan yang ditampilkan kecuali unit terbaru Shotgun G50 dan Himalayan 450.

Royal Enfield Himalayan 450

Photo :
  • Royal Enfield Indonesia
Promo Tiket Pesawat Murah, ke Vietnam Mulai dari Rp0

"Seluruh motor di sini ada diskonnya, Rp2,5 Juta tapi kalau model terbaru kayak Himalayan 450 dan Shotgun 650 nggak ada ya," ujarnya kepada VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Tak hanya potongan harga, tenaga penjual tersebut mengatakan bahwa Royal Enfield memberikan banyak aksesoris atau promo menarik lainnya untuk para konsumen.

"Potongannya kan udah Rp2,5 Juta. Nah itu nanti ada tambahan aksesori, seperti helm, engine guard, sump guard, dan masih banyak lainnya," katanya. 

Wiraniaga tersebut mengatakan kalau konsumen bisa memilih sendiri helm yang telah disediakan oleh pihak Royal Enfield.

Untuk diketahui, setiap konsumen yang membeli motor Royal Enfield akan mendapatkan Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK) pada 6-8 bulan kemudian. Apabila, pelanggan ingin segera memakai kendaraan ini, pihak Royal Enfield bakal memberikan plat bantuan atau plat nomor sementara.

Terkait harga, motor Royal Enfield termurah mulai dari model Classic 350 M/T HS Rp122 Juta dan harga termahal di model terbaru Shotgun 650 Rp245 Juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya