Kocak, Pengendara Ini Langsung Kesurupan Jadi Macan Usai Kena Tilang Polisi

Ilustrasi tilang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Jakarta, 22 Juli 2024  –  Selalu saja ada kejadian yang viral di jalanan, salah satunya pengendara motor yang pura-pura kesurupan saat henda ditilang polisi. Tak ayal, aksinya tersebut malah menjadi tontonan para pengguna jalan lainnya.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Seperti dilihat VIVA Otomotif pada video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Senin 22 Juli 2024.  Dalam video itu, tampak seorang pria menaiki sebuah meja sembari bertelanjang dada.

Pria itu tampak meraung-raung dan mencengkram papan meja seolah seperti macan. Aksi tersebut langsung jadi tontonan para warga dan pengendara lainnya di lokasi.

Terpopuler: Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani hingga Mengenal Perayaan Chuseok

Bahkan, wanita yang merekam kejadian itu melalui gawainya tampak tertawa geli melihat tingkah pria itu. Lalu dalam video itu tampak, sejumlah polisi pun hanya memerhartikan pria itu saja.

Sedangkan pengendara yang "kesurupab" hanya nangkring di atas meja dan bergaya seperti macan. Dalam narasi video itu, disebutkan bahwa pengendara itu hanya pura-pura saja.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Seorang pengendara motor berpura-pura kesurupan saat hendak ditilang polisi di jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur.
Minggu (21/7/2024) sekitar pukul 17.00 WIB," bunyi keterangan video tersebut.

Aksinya itu juga mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang menilai lebih baik kena tilang ketimbang pura-pura kesurupan dan menjadi tontonan masyarakat hingga mempermalukan diri sendiri.

"Kena tilang rugi duit, duitnya bisa dicari lagi. Tapi orang ini memilih untuk mempermalukan diri sendiri di depan banyak orang dan jutaan pengguna medsos. Nanggung malunya seumur hidup + jejak digital," tulis salah satu akun.

"Klo gw mending ditilang sih dari pada pura2 kesurupan,viral, nanti di roasting di tongkrongan sama temen," komentar akun lainnya.

"Diemin aja dulu...nanti jg capek sendiri ..pasti haus bgt tuuh teriak2 gituu," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya