Yamaha Nmax Turbo Resmi Hadir di Lombok NTB, Harganya Jadi Segini

Yamaha Nmax Turbo meluncur di Lombok
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Lombok, 20 Juli 2024 –  Yamaha Nmax Turbo akhirnya meluncur juga di Lombok Nusa Tenggara Barat lewat PT. Roda Sakti Surya Megah (Yamaha RSSM) di Sabtu, 20 Juli 2024 di Sirkuit Mandalika. Peluncuran sendiri berbarengan dengan acara bLu Cru Yamaha Sunday Race.

Mantap, Marc Klok Bangun Sekolah dan Panti Asuhan di Lombok

Sejak meluncur di Jakarta pada bulan Juni 2024, skutik bongsor teranyar dari Yamaha itu hadir di area NTB. Diharapkan dengan hadirnya Nmax Turbo menambah pilihan skuter matik dari jajaran Yamaha.

"Kami berharap konsumen dapat merasakan performa berkendara yang semakin maksimal. Jadi jangan melewatkan kesempatan untuk memiliki skutik NMAX “TURBO”. Ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha RSSM., dikutip VIVA Otomotif.

Pondok Pesantren di Lombok Kebakaran saat Santri Sedang Zikir

Yamaha Nmax Turbo menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru. Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional. Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring).

Viral, Bupati Dompu Jatuh dari Kuda saat Daftar ke KPU

Yamaha Nmax Turbo meluncur di Lombok

Photo :
  • Yamaha Indonesia

Untuk ketersedian Nmax Turbo di area Nusa Tenggara Barat, per hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024 sudah tersedia di seluruh Dealer Resmi Yamaha di Pulau Lombok dan juga di stand pameran Yamaha Lombok Epicentrum Mall, Ruby Supermarket, dan Lotte Mart. 

Berikut Varian Nmax Turbo, warna dan harga (OTR Lombok):

NMAX “TURBO” TECHMAX ULTIMATE" Magma Black  Rp Rp47.651.100
NMAX “TURBO” TECHMAX: Magma Black Rp 45.550.000
NMAX “TURBO": Magma Black, Elixir Dark Silver Rp 40.421.000 
NMAX NEO S Version: Dull Blue, Red, Black, White Rp 36.159.000 NMAX NEO: Dull Blue, Red, Black, White Rp 35.000.000

Test ride Yamaha NMAX Turbo di Sirkuit Sentul, Bogor

Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu 4 September 2024, Yamaha mempersiapkan beragam aktivitas dan promo

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024