Ada Motor Edisi Terbatas di GIIAS 2024

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tangerang, 19 Juli 2024 – Produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, yakni Harley-Davidson ikut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 melalui JLM Auto Indonesia.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Dalam pameran GIIAS 2024, Harley-Davidson menghadirkan model Hydra-Glide Revival 2024 yang menjadi sebuah ikon yang menarik bagi banyak penggemar Motor Gede alias moge.

Diketahui, model tersebut hadir sebagai bagian dari Icons Motorcycle Collection dengan edisi terbatas hanya berjumlah 1.750 unit di seluruh dunia.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Sales and Marketing Director, JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan pihaknya dengan bangga mempersembahkan Harley-Davidson Hydra Glide dalam pameran GIIAS 2024. Kehadiran model tersebut bertujuan untuk membawa pengalaman berkendara yang revolusioner bagi para penggemar.

Acara peluncuran Harley-davidson baru di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

"Kami terus berkomitmen untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern. Kami juga dengan senang hati meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Di GIIAS 2024, model Hydra-Glide Revival 2024 tampak menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar. Motor ini dilengkapi grafik instrumen yang terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55.

Bicara soal mesin, tipe Hydra-Glide Revival 2024 menggunakan mesin Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 94 daya kuda dan torsi 156 Newton meter.

Kuda besi ini menggabungkan teknologi modern dan fitur kenyamanan terbaru. Adapun fiturnya seperti sistem pengereman yang lebih canggih, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur kenyamanan diperbarui untuk pengalaman berkendara yang optimal.

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival dapat dibeli secara langsung di GIIAS 2024. Untuk harganya, model tersebut dibanderol Rp919 juta off the road.

"Model sepeda motor terbaru ini mewakili kekuatan dan keindahan desain Harley-Davidson, serta membawa pengalaman berkendara yang revolusioner untuk para penggemar setia kami," tuturnya.

Harley-Davidson Low Rider ST

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya