Hadir di GIIAS 2024, Polytron Tak Sekadar Jualan Motor Listrik

Booth Polytron di GIIAS 2024
Sumber :
  • Polytron

Tangerang 18 Juli 2024 – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Polytron menonjolkan komitmen keberlanjutannya dengan tema Sustainability.

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Berlangsung di ICE BSD, Hall 11 Zona 2A, perusahaan tersebut memamerkan motor listrik Fox Electric yang ramah lingkungan dan berkontribusi signifikan dalam pengurangan emisi karbon dioksida.

Motor listrik Polytron Fox Electric beberapa waktu lalu diji ketangguhannya, dan berhasil menempuh jarak 1.333 kilometer dari Jakarta ke Bali.

Kuota Subsidi Motor Listrik 2024 Sudah Habis

"Kami hadir di sini bukan hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga untuk menegaskan komitmen Polytron dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon,” ujar Head of Product Polytron Electric Vehicle, Ilman Fachrian Fadly, dikutip VIVA Otomotif di GIIAS 2024.

Booth Polytron di GIIAS 2024

Photo :
  • Polytron
Pasar Motor Listrik Menjanjikan, United Akan Buka 20 Diler Baru

Kerja sama dengan Rentokil Initial juga menjadi sorotan, di mana perusahaan multinasional ini menggunakan 35 unit motor listrik Fox-R sebagai kendaraan operasionalnya.

Baterai motor listrik Polytron juga disebut sudah mendapat sertifikasi IP67 dari Sucofindo, karena ketahanannya terhadap debu dan air.

Baterai yang diuji dengan cara direndam di kedalaman 1 meter selama 30 menit ini tetap berfungsi dengan baik. Alhasil, konsumen disebut dapat merasa tenang menggunakan motor listrik ini bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem atau banjir.

Selama GIIAS 2024, Polytron menawarkan promo spesial berupa hadiah eksklusif untuk setiap pembelian motor listrik. Polytron juga mengumumkan harga setelah subsidi untuk FOX-R sebesar Rp13.500.000 dan FOX-S sebesar Rp11.500.000, dengan status on the road Jakarta.

Toyota Fortuner Terbaru

Terpopuler: Kuota Motor Listrik Habis, Toyota Fortuner Baru

Berita tentang kuota motor listrik habis dan Toyota Fortuner baru, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024