Intip Skena Garage ala AHM dan Wahana Honda

Skena Garage Astra Honda Motor dan Wahana Honda
Sumber :
  • Wahana Honda

Tangerang, 18 Juli 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, mengadakan kegiatan Skena Garage di SMK Negeri 8 Kabupaten Tangerang.

KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

Kegiatan ini melibatkan jurnalis dari berbagai media untuk melihat langsung proses layanan servis di Pos Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) TEFA.

Skena Garage memberikan pengalaman unik dalam pelayanan berkualitas kepada konsumen setia Honda.

Honda Forza Baru Versi Kencang Segera Meluncur

Para jurnalis mendapatkan pembelajaran komprehensif mengenai layanan servis yang dilakukan oleh siswa/i SMK Negeri 8 Kab. Tangerang, baik secara teori maupun praktik.

Skena Garage Astra Honda Motor dan Wahana Honda

Photo :
  • Wahana Honda
Kejutan AHM di Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

“Kami ingin memberikan edukasi mengenai layanan yang ada di Pos AHASS TEFA, mereka semua dihadapkan pada sesi teori untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan buat jurnalis,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst WMS, Andra Friandana, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Kegiatan ini berpedoman pada konsep Teaching Factory (TEFA) yang diterapkan di sekolah binaan AHM, di mana para mekanik yang merupakan pelajar SMK bekerja di bawah pengawasan AHASS Bes Tangerang.

Konsep ini mengedepankan orientasi bisnis layanan purnajual sepeda motor dalam suasana kerja profesional.

Program Skena Garage merupakan bagian dari kampanye ESG Mission, Engaging for The Future, yang mengajak masyarakat aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan Indonesia.

Program ini fokus pada lingkungan berkelanjutan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, dan keselamatan berkendara.

“Kegiatan ini tentu semakin mengukuhkan proses layanan di Pos AHASS TEFA SMK Binaan yang terapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), meskipun dikerjakan oleh anak-anak SMK akan tetapi mereka mampu dan siap,” tutur Head of Technical Service Department WMS, Benedictus F. Maharanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya