Piaggio Tawarkan Diskon Motor Puluhan Juta di GIIAS 2024

Booth Piaggio Group di GIIAS 2024
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

Tangerang, 18 Juli 2024 - Piaggio Group yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung berkendara dengan berbagai tipe kendaraan, terutama lini terbaru yakni Vespa Sprint dan Primavera.

Ini Dampaknya Jika Motor Injeksi Sering Dibiarkan Habis Bensin

“Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain, bukan hanya sekedar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi teman yang senantiasa dapat menemani berekspresi secara bebas,” kata BTL, PR, and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru tampil dengan berbagai pembaruan di bidang desain dan teknologi. Perubahan ini mencakup front tie khas Vespa, desain kaca spion, lampu belakang LED, serta handgrip yang lebih ergonomis. Desain sadel, pelek, detail decal, dan finishing juga diperbarui, khususnya untuk seri S.

Klaim Unggul soal Baterai, Motor Listrik eMOA Meluncur di Indonesia dengan Harga Segini

Menjawab kebutuhan pengendara yang ingin tampil beda, Vespa Primavera dan Vespa Sprint hadir dengan warna-warna baru yang trendi dan premium.

Booth Piaggio Group di GIIAS 2024

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

Vespa Primavera S kini tersedia dalam warna Green Magnetico dan Yellow Curioso yang cerah, sementara Vespa Sprint S tampil sporty dengan warna Blue Elettrico dan Green Ambizioso.

“Beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc,” tuturnya.

Pengunjung juga dapat menikmati penawaran khusus dengan nominal hingga Rp29 juta, atau cicilan mulai dari Rp1,9 jutaan.

Selain itu, ada diskon hingga 50 persen untuk pembelian genuine apparel dan merchandise Piaggio Group Brands di booth mereka yang terletak di Hall 11.

Booth Piaggio Group di GIIAS 2024

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya