Tidak Mau Kalah dari Mobil, Honda Pamer Motor Canggih di GIIAS 2024

Honda EM1 e: di GIIAS 2024
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Tangerang, 18 Juli 2024 – PT Astra Honda Motor menunjukkan komitmennya dalam memasuki era elektrifikasi, dengan menghadirkan Honda EM1 e: di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Kehadiran motor listrik ini menjadi sorotan utama, menunjukkan bahwa sepeda motor juga mampu bersaing dalam teknologi dan gaya, tidak kalah dari mobil.

Bertempat di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, selama 18-28 Juli 2024, AHM tidak hanya memamerkan Honda EM1 e:, tetapi juga berbagai model motor canggih lainnya. Model terbaru yang mencuri perhatian antara lain Honda CRF1100L Africa Twin, CB650R, CBR1000RR-R, dan CB500X.

Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, menegaskan bahwa sepeda motor kini tidak hanya sekadar alat mobilitas, tetapi juga mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi.

"Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2024 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya. Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Harga iPhone 16 Bisa Beli Motor Baru Ini dan Masih ada Kembalian

Selain memamerkan produk, AHM juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan beberapa model seperti Honda EM1 e:, big bike CB500X, skutik besar Honda PCX160, dan skutik stylish terbaru, Honda Stylo 160.

Booth Astra Honda Motor di GIIAS 2024

Photo :
  • Astra Honda Motor

Dalam upayanya mendukung realisasi netralitas karbon, AHM memperkenalkan Honda Battery Exchanger (BEx) yang memungkinkan penukaran baterai dengan mudah. Ini menambah nilai praktis dan efisien bagi pengguna Honda EM1 e:.

Tidak hanya motor listrik, AHM juga memperkenalkan big bike seperti CBR1000RR-R dan CB650R yang menawarkan teknologi tinggi dan performa impresif. Model terbaru CRF1100L Africa Twin dengan desain lebih garang dan mesin lebih bertenaga juga siap memikat penggemar motor adventure.

Untuk melengkapi gaya hidup pengguna, AHM menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories. Mulai dari jaket, helm, sarung tangan, hingga t-shirt premium dan racing, semuanya tersedia untuk pengunjung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya