Wahana Honda Raih Penjualan Lebih dari 7 Ribu Unit di PRJ 2024, Beat Baru Jadi Idola

Booth Honda di PRJ 2024
Sumber :
  • Wahana Makmur Sejati

Jakarta, 16 Juli 2024 –  PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang menorehkan penjualan lebih dari 7.000 unit di ajang Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ 2024. Varian motor matic masih jadi andalan penjualannya.

Wajib Tahu, Ini Dampak Buruk Pemilik Motor Gunakan Oli Palsu

Dalam ajang ini booth Honda di open space hadir dalam 10 zona, yakni Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner juga EV Corner. Berlangsung sejak 12 Juni hingga 14 Juli cukup menarik minat pengunjung.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami," ucap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, dikutip VIVA Otomotif, Selasa 16 Juli 2024.

Servis Motor Matic Honda Lagi Ada Promo Spesial

All New Honda BeAT Street 2024

Photo :
  • Wahana Honda

Motor matic Honda masih menjadi primadona konsumen, dibuktikan dengan jumlah penjualan dari beragam produk matic, mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, serta matic berkubikasi mesin 160cc; Vario 160, Stylo 160, PCX 160 dan ADV 160 dengan total penjualan hampir 7.000 unit. 

Begini Cara Komunitas Honda PCX Rayakan HUT RI ke-79

Sementara product line up Cub, Sport, Big Bike dan EV secara total penjualan capai angka lebih dari 250 unit. Olivia menyebut bahwa motor matic Honda Beat terbaru menjadi paling laris dalam penjualan kali ini.

Booth Honda di PRJ 2024

Photo :
  • Wahana Makmur Sejati

"Dari total mencapai lebih dari 7.250 unit, produk AT sepedamotor Honda masih menjadi primadona. Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160cc. Selain itu, produk cub dan sport juga mendapat respon yang sangat baik," imbuhnya.

Penutupan JFK tahun ini menjadi momen yang membanggakan bagi PT Wahana Makmur Sejati. Dengan total penjualan mencapai lebih dari 7.000 unit, WMS kembali mampu mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya. 

Ilustrasi bengkel motor.

Viral Pemotor Ngamuk Disuruh Bayar Ganti Kopling Motor Rp1,5 Juta di Bengkel Ini

Viral di sosial media sebuah video yang memperlihatkan pemilik motor ngamuk-ngamuk ke bengkel karena merasa kena getok harga yang mahal.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024